Sukses

Andika Kangen Band Ngaku Tak Mengenal Zinidin Zidan: Kita Kenal Enggak, Lo Menghina Gue

Usut punya usut, Andika Kangen Band pernah diajak Tri Suaka berkolaborasi. Namun, ia tak pernah kenal pada Zinidin Zidan. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta Andika Kangen Band membuka pintu maaf bagi Tri Suaka setelah netizen menilai video konten buatannya meledek vokalis bergelar Babang Tamvan. Dalam video itu, pelantun “Aku Bukan Jodohnya” tak sendiri. Ia bersama penyanyi Zinidin Zidan yang tengah naik daun.

Kepada Tri Suaka, pintu maaf telah dibuka. Namun, pelantun “Yolanda” dan “Selingkuh” mengaku tak kenal Zinidin Zidan. Karenanya, pintu maaf belum dibuka oleh Andika Kangen Band. Zinidin Zidan sendiri telah minta maaf lewat sebuah video yang diunggah di medsos.

Ini disampaikannya dalam video wawancara di kanal YouTube Uya Kuya TV, Senin (25/4/2022). Jauh di lubuk hati, Andika Kangen Band percaya masalah ini bisa diselesaikan secara baik-baik.

“Yang aku lihat, Tri (Suaka) bagus orangnya gitu lo. Tapi, kalau si Zidan itu, (Zinidin) Zidan ya, memang enggak kenal sama sekali,” pemilik album Bintang 14 Hari menjelaskan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Aku Harus Legawa

“Jadi, kenapa bisa memaklumi yang aku bilang aku harus legawa, karena kenal (Tri Suaka). Tapi kalau sama satunya kan enggak kenal,” kata musisi bernama asli Andika Mahesa.

Ia pun bingung dengan aksi Zinidin Zidan yang dalam video berada di belakang Tri Suaka. Kala Tri Suaka menyanyi ala Andika Kangen Band, Zidan tampak menahan tawa.

3 dari 4 halaman

Salah Gue Apa

“Gue bingung nih, kita kenal enggak, lo menghina gue, salah gue apa? Kalau Tri kenallah, taruhlah, adik kita begini biarinlah,” ujar Andika Mahesa tak habis pikir.

Setelahnya, ia tak mau ambil pusing. Andika Kangen Band percaya apa yang ditabur orang itu pula yang akan dituainya. Setiap hal buruk yang terjadi dalam hidupnya dianggap sebagai penggugur dosa.

4 dari 4 halaman

Dosa Gue Berguguran

“Karena gue berpikir begini Kang, seburuk apapun yang kita lakukan di dunia ini yang diingat orang adalah kebaikan. Gue enggak mikir kejahatan orang yang jahat sama gue,” Andika Kangen Band berbagi keyakinan.

“Gue percaya ketika mereka ngomongin gue, di situ juga dosa gue berguguran akan dibagi-bagi sama mereka, telan deh dosanya sama lo. Lo ngomongin aja gue enggak apa-apa enggak masalah,” imbuhnya.