Sukses

Ayushita Berbagi Menu Favoritnya dalam Program Sekolah Masak Indonesia Spesial Ramadan

Program Eksklusif Vidio, Sekolah Masak Indonesia episode terbaru mengundang Ayushita sebagai bintang tamu untuk memasak menu favoritnya.

Liputan6.com, Jakarta - Program Vidio eksklusif Sekolah Masak Indonesia spesial Ramadan kembali hadir dengan episode terbarunya. Acara masak ini siap memberikan referensi menu masakan untuk berbagai momen istimewa.

Dengan mengundang Ayushita dan Bonjo, peserta lulusan Sekolah Masak Indonesia musim pertama, kedua bintang tamu ini akan memasak ayam bakar spesial dengan bumbu gurih yang telah dimodifikasi. Tak ketinggalan, minuman segar dengan kelapa dan sagu mutiara juga menjadi pelengkap pada episode terbaru program persembahan Cookin.id ini.

Tidak berdua saja, kedua bintang tamu ini akan dipandu oleh Chef Stefu yang siap memberikan panduan agar kudapan yang mereka buat nantinya terasa lebih spesial. Tak lupa juga Chef Stefu akan memberikan tips dan trik mengolah makanan dan teknik memasak yang tepat. 

2 dari 2 halaman

Streaming Episode Baru

Bagi Anda yang ingin melihat resep dan bagaimana cara membuatnya, bisa langsung menonton episode terbaru Sekolah Masak Indonesia bersama GrabMart episode terbaru pada Selasa, 26 April 2022 pukul 16.00 WIB eksklusif dan gratis di Vidio melalui tautan berikut ini, live streaming Sekolah Masak Indonesia.

Bila Anda sempat melewatkan episode sebelumnya, bisa mengunjungi halaman streaming Sekolah Masak Indonesia spesial Ramadan di aplikasi Vidio. Selain bisa menjadi inspirasi untuk resep dan menu makanan, program ini juga bisa menjadi acara untuk menambah ilmu memasak yang baik. Segera download aplikasi Vidio sekarang juga!