Sukses

Rosiana Dewi Segera Melahirkan, Ini 7 Potret Perjalanan Kehamilan Istri Handika Pratama: Sempat 3 Kali Babymoon

Rosiana Dewi mengunggah foto berada di sebuah rumah sakit pada Jumat (06/05/2022). Istri Handika Pratama ini siap melahirkan anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Rosiana Dewi tak lama lagi akan melahirkan anak pertamanya. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram. Pada Jumat (06/05/2022), istri Handika Pratama ini mengunggah foto dan video tengah berada di kamar rawat inap sebuah rumah sakit di Jakarta.

Sebagaimana diketahui, Rosiana dan Handika menikah pada 20 Desember 2020 di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan. Pada September 2021, Rosiana mengumumkan kehamilan pertamanya.

Rosiana sempat syuting sinetron berjudul Suci Dalam Cinta pada awal kehamilan. Ketika perutnya makin membuncit, Rosiana keluar dari sinetron itu dan muncul karakter baru yang diperankan Shandy Aulia.

Lepas dari syuting sinetron, Rosiana sempat beberapa kali Babymoon. Wanita kelahiran 8 Agustus 1993 ini pernah babymoon ke kawasan Puncak, Bogor, Bali hingga Paris, Perancis. Berikut 7 potret perjalanan kehamilan pertama Rosiana Dewi yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Jumat (06/05/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Awal

Rosiana pertama mengunggah foto yang memperlihatkan babybump pada November 2021. Kala itu, usia kehamilannya diperkirakan tiga bulan. Meski demikian, perutnya sudah terlihat cukup buncit.

3 dari 8 halaman

Aktif

Pada trimester pertama kehamilan, pemain sinetron Pangeran 2 masih aktif syuting. Selain sinetron Suci Dalam Cinta, Rosiana juga sempat hadir dalam malam puncak SCTV Awards 2021 yang digelar pada November.

4 dari 8 halaman

Puncak

Setelah memutuskan hengkang dari Suci Dalam Cinta, praktis Rosiana lebih banyak memiliki waktu luang. Pada Desember 2021, ia sempat babymoon ke kawasan Puncak, Bogor. Di sana, ia bertemu dengan Ayya Renita.

5 dari 8 halaman

Tasyakuran

Pada Desember 2021, Rosiana dan Handika menggelar pengajian empat bulanan dan gender reveal. Pada momen itu diketahui bahwa Rosiana sedang mengandung bayi perempuan.

6 dari 8 halaman

Bali

Januari 2022, Rosiana dan Handika berlibur ke Bali. Tampak wanita yang disapa Ochi ini mengunggah sejumlah foto dengan latar pantai. Ekspresi bahagia pun terpancar dari wajahnya.

7 dari 8 halaman

Mobil

Kebahagiaan Rosiana kian lengkap ketika mendapat hadiah dari sang suami pada Februari 2022. Terlihat pemain sinetron Anak Menteng berpose di depan mobil warna merah pabrikan Eropa. Rosiana menyebut telah lama mengidamkan mobil ini.

8 dari 8 halaman

Paris

Dengan perut yang makin besar, tidak menghambat aktivitas Rosiana. Pada Maret 2022, ia dan suami terbang ke Paris, Perancis. Keduanya pun pose di berbagai tempat wisata ikonis, salah satunya menara Eiffel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.