Sukses

Sinopsis Film The Secret: Dare to Dream, Ketika Kekuatan Mimpi Menjadi Kenyataan

Film drama amerika yang rilis pada tahun 2020 berjudul The Secret: Dare to Dream dibintangi Katie Holmes. Simak sinopsis filmnya melalui artikel berikut.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah mimpi memang kadang tidak kita sadari memiliki kekuatan yang cukup besar dalam merubah sebuah kehidupan. Di sisi lain, mimpi dapat membuat manusia sadar akan apa tujuan hidupnya.

Selain itu, mimpi juga dapat menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh seorang manusia. Hal tersebut terjadi di sebuah film berjudul The Secret: Dare to Dream yang dibintangi Katie Holmes.

Film yang diadaptasi dari buku The Secret karya Rhonda Byrne dan dibintangi Katie Holmes ini tayang perdana pada tahun 2020. The Secret: Dare to Dream rilis pada saluran Video on-demand di Amerika Serikat.

Penasaran seperti apa kekuatan mimpi pada film Hollywood ini? Ingin tahu alur cerita dari filmnya? Yuk, simak sinopsis The Secret: Dare to Dream melalui artikel berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis The Secret: Dare to Dream

Film The Secret: Dare to Dream menceritakan kisah seorang wanita bernama Miranda Well (Katie Holmes) yang memiliki tiga orang anak. Saat itu, Miranda sedang berada di titik terendah kehidupannya. Segala masalah muncul di kehidupannya.

Miranda saat itu sedang mendapat masalah keuangan dan pekerjaan. Dimana saati itu ia harus menghidupi ketiga anaknya. Karena masalah tersebut, Miranda rela diajak kencan oleh bosnya yang kaya, Tucker (Jerry O'Connell).

Namun, kehidupannya perlahan membaik sejak ia bertemu dengan seorang pria misterius bernama Bray (Josh Lucas). Bray secara sukarela mau membantu Miranda dan ketiga anaknya. Hingga akhirnya hubungan Miranda dan Bray semakin dekat.

Bray secara rutin menyemangati Miranda dan memberinya masukan, nasihat, dan petuah mengenai 'Law of Attraction.' Miranda yang mendengar segala masukan Bray merasa senang dengan kehadiran Bray di hidupnya.

Namun, Bray sebenarnya menyimpan rahasia yang cukup besar dari Miranda dan ketiga anaknya. Kira-kira apa rahasia tersebut? Apa hubungan rahasia tersebut dengan Miranda dan ketiga anaknya?

3 dari 3 halaman

Nonton The Secret Dare to Dream di Vidio

Penasaran dengan alur cerita lengkap dari filmnya? Nonton The Secret Dare to Dream di Vidio. Film ini telah hadir dan dapat anda tonton secara eksklusif di Vidio.

Segera download aplikasi Vidio melalui app store atau play store. Nikmati berbagai film dan tayangan favorit lainnya, secara eksklusif hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.