Sukses

Begini Reaksi Huh Yunjin Le Sserafim Saat Disebut Mirip Dewi Perssik

Apa kata Yunjin Le Sserafim setelah disebut mirip Dewi Perssik?

Liputan6.com, Jakarta Anggota Le Sserafim, Huh Yunjin, menyita perhatian fans Indonesia. Sejak awal debutnya, banyak yang menyebut bahwa wajahnya sangat mirip dengan artis Indonesia, Dewi Perssik.

Yunjin Le Sserafim disebut-sebut memiliki bentuk mata juga hidung yang mirip dengan bintang film box office Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu tersebut.

Dalam sebuah kesempatan video call dengan salah satu fans asal Indonesia, topik ini pun dibawa. Yunjin diperlihatkan foto-foto Dewi Perssik.

"Banyak orang di Indonesia bilang kamu mirip dengan artis Indonesia, bagaimana menurutmu?" kata fans tersebut dalam bahasa Inggris.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipuji

Penyanyi berusia 20 tahun ini memperhatikan foto-foto Dewi Perssik dengan saksama. Tak lama kemudian, dia melempar pujian. "Ya Tuhan, dia sangat cantik. Wah!" kata penyanyi yang sempat tinggal di Amerika Serikat tersebut.

Yunjin lantas penasaran siapa nama wanita yang dia puji kecantikannya itu. "Ya Tuhan, siapa namanya?" tanya Yunjin.

"Dewi Perssik," jawab penggemar.

 

3 dari 4 halaman

Viral

Potongan video percakapan antara Yunjin dengan fans Indonesia ini dibagikan ke medsos seperti Twitter. Sehari setelah diunggah, video ini sudah ditonton lebih dari 60 ribu kali.

Unggahan tersebut juga dibanjiri 4 ribu penyuka dan lebih dari 900 ragam komentar. Tentu bukan warganet Indonesia namanya bila tak meninggalkan komentar menggelitik.

 

4 dari 4 halaman

Peach Goddess

"Untung OPnya gak njawab Peach Goddess, makin gue ntar," kata salah satu warganet.

"Peach goddess = dewi perssik," kata warganet lain.

"Her face her eyes and the way she’s talking to the OP, omg she's so precious," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.