Sukses

Jenazah Ibunda Kiki Farrel Dimakamkan Hari Ini

Mama Dahlia, ibunda Kiki Farrel, meninggal dunia pada Kamis (12/5/2022) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Mama Dahlia, ibunda Kiki Farrel, meninggal dunia pada Kamis (12/5/2022). Dia mengembuskan napas terakhir setelah berjuang cukup lama melawan kanker.

Kabar duka ini disampaikan oleh sang bintang sinetron lewat akun media sosialnya pada Kamis pagi. Kiki Farrel mendoakan kepergian wanita yang paling dicintainya itu.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun," tulisnya. Bersama keterangan itu dia menyertakan foto Mama Dahlia yang sedang tersenyum.

Saat ini, jenazah disemayamkan di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Asisten Kiki Farrel pun mengabarkan rencana pemakaman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pemakaman

"Akan di makamkan hari ini di pemakaman setempat," kata asisten Kiki Farrel saat dihubungi awak media.

Diberitakan sebelumnya, Mama Dahlia, menderita sakit kanker sejak beberapa tahun terakhir. Meski sempat sembuh, namun sel kanker kembali aktif dan menyebar ke organ paru-paru.

3 dari 4 halaman

Alata Medis

Sebelum wafat, Mama Dahlia harus hidup dengan bantuan alat-alat medis. Sebab, sejumlah organnya telah kehilangan fungsi.

"Mama kasihan banget sudah pakai selang dari hidung, pipis pakai kateter, BAB dari 2019 sudah pakai kantong. Sekarang ditambah lagi harus makan lewat perut langsung," kata Kiki Farrel dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (10/5/2022).

4 dari 4 halaman

Berobat ke Penang

Kiki Farrel sempat berencana membawa sang ibunda berobat ke Penang, Malaysia. Takdir berkata lain, Mama Dahlia lebih dulu dipanggil Tuhan.

"Kemarin tuh dapat saran kan dari teman-teman kenapa enggak berobat ke Penang. Saya sudah ngobrol sama dokter perwakilan di sini, sudah saya ceritain kondisinya. Semoga sih mama masih bisa," kata dia belum lama ini.