Sukses

Allo Bank Festival 2022 Gandeng Red Velvet, Wendy Girang Bisa Ketemu Fans Indonesia Lagi

Jauh sebelum rencana tampil di Allo Bank Festival 2022, Wendy Red Velvet dan grupnya berkunjung ke Indonesia pada 2019 silam.

Liputan6.com, Jakarta Grup K-Pop asal Korea Selatan, Red Velvet, akan segera mengunjungi Indonesia untu tampil di atas panggung Allo Bank Festival yang dijadwalkan akan digelar pada 20 sampai 22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Terakhir kali Wendy Red Velvet dan grupnya itu berkunjung ke Indonesia pada 2019 silam. Rupanya bisa kembali ke Tanah Air kita, Wendy langsung meluapkan rasa kangennya untuk bertemu dengan para ReVeluv Indonesia.

Ungkapan tersebut disampaikan salah satu personel Red Velvet itu dalam sebuah sambutan yang diunggah melalui akun Instagram @allobank dalam rangka sebuah pengumuman acara ini.

"Halo Indonesia, aku Wendy! ReVeluv semua, kalian baik-baik saja? Kami sudah menyiapkan kejutan istimewa untuk ReVeluv Indonesia," ujarnya membuka pernyataan dalam dua bahasa, Indonesia dan Korea.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiga Tahun Lalu

Hampir tiga tahun lalu datang ke Indonesia, Wendy pun mengungkapkan kegirangannya bisa tampil kembali di hadapan para penggemar Red Velvet di Indonesia.

Bahkan, Wendy terkesan seperti merindukan masa-masa bisa bertatap muka dengan fans di sini lantaran menurutnya sudah lama sekali ia tak ke Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Girang Wendy

"Aku sangat senang akhirnya bisa bertemu secara langsung dengan ReVeluv. Wah sudah lama sekali ya?" ungkap Wendy Red Velvet mengungkapkan rasa kangen.

"Aku berharap ReVeluv semuanya tetap dalam keadaan baik. Sampai ketemu...," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan Artis Lain

Selain Red Velvet acara ini juga akan turut diramaikan oleh Padi Reborn, BCL, Putri Isnari, Krisdayanti dan Amora, serta Ari Lasso pada hari yang sama.

Artis Korea lain yang juga dikabarkan siap tampil di hari lainnya adalah NCT Dream serta deretan artis Tanah Air mulai dari Kahitna, Raisa, Rizky Febian, hingga Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.