Sukses

Vidio Music Corner Mengundang Segara, Shakira, dan Rheno Poetiray, Tayang Jumat 20 Mei 2022

Episode terbaru program Vidio Music Corner akan mengundang Segara, Shakira Jasmine, dan Rheno Poetiray untuk tampil menghibur penonton.

Liputan6.com, Jakarta Libur telah usai. Sudah banyak masyarakat yang kembali menjalani rutinitas hariannya. Tuntutan tugas dan pekerjaan sudah mulai membuat penat. Tak perlu khawatir. Anda bisa menyegarkan pikiran dengan menonton tayangan hiburan seperti acara musik. 

Belakangan ini banyak penyanyi lokal tanah air yang semakin gencar merilis karya-karya terbarunya. Beberapa di antaranya ada penyanyi Segara, Shakira Jasmine, hingga Rheno Poetiray. Dalam waktu dekat, ketiganya akan tampil dalam program Vidio Music Corner edisi terbaru.

Pada 11 Mei 2022 lalu, Segara, anak dari musisi Ebiet G Ade baru saja merilis single terbaru berjudul Rupayanya Kurindu. Melalui lagu ini, Segara menceritakan kisah seseorang yang sulit pindah ke lain hati walaupun sudah tidak bertemu lagi.

Di sisi lain, penyanyi dan aktris Shakira Jasmine menunjukan eksistensinya dengan berkolaborasi bersama Nuca menghadirkan lagu Meant 2 Be pada November 2021. Menceritakan tentang sepasang kekasih yang bertemu lagi setelah berpisah lama, lagu ini dirils dengan menggunakan Bahasa Inggris. 

Terakhir, ada Rheno Poetiray. Adik dari Regina Poetiray, vokalis Geisha ini juga baru merilis lagu terbarunya yang berjudul Dia yang baru dirilis pada 11 Mei 2022 lalu. Hingga artikel ini ditulis, video klipnya sudah ditonton hingga satu juta lebih penonton. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Bagi Anda yang ingin menyaksikan Segara dan dua penyanyi hebat ini tampil dalam panggung yang sama, bisa langsung menyaksikan program Vidio Music Corner episode terbaru yang tayang pada Jumat, 20 Mei 2022 pukul 19.00 WIB ekskusif dan gratis di Vidio. 

Vidio Music Corner merupakan program musik persembahan Vidio eksklusif yang mengundang sejumlah penyanyi berbeda di setiap episodenya. Untuk Anda yang tidak ingin melewatkannya, bisa langsung mengklik tautan berikut ini, live streaming Vidio Music Corner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.