Sukses

Amber Heard Sakit Hati Jadi Olok-olokan di Internet, Merasa Penderitaanya Jadi Bahan untuk Mempermalukannya

Amber Heard mengungkap bahwa proses persidangan melawan Johnny Depp telah membangkitkan ingatan buruk yang ia simpan.

Liputan6.com, Virginia - Sebulan belakangan, ada sebuah "tren" di media sosial soal kasus Amber Heard vs Johnny Depp di pengadilan. Yakni postingan yang menempatkan sang aktris Aquaman sebagai bahan candaan.

Sejumlah unggahan membuatnya jadi bulan-bulanan, termasuk parodi mimik wajahnya saat mengucap "my dog stepped on a bee" yang jadi meme di media sosial. Rupanya, hal-hal seperti ini begitu menyakitkan hati mantan kekasih Elon Musk tersebut.

Ia menuangkan unek-uneknya dari testimoni final yang ia sampaikan di persidangan pada Kamis 26 Mei 2022 lalu.

"Aku diganggu, dipermalukan, diancam setiap hari. Bahkan di ruang sidang ini saja, duduk di sini di hadapan dunia, bagian yang paling buruk dalam hidupku yang telah kujalani, digunakan untuk mempermalukanku," kata dia, seperti diwartakan People.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Dipermalukan

Amber Heard mengungkap bahwa proses persidangan telah membangkitkan ingatan buruk yang ia simpan. "Setiap hari aku harus merasakan kembali trauma," tuturnya. 

Sambil bercucuran air mata, ia menambahkan, "Ini begitu menyakitkan. Setiap manusia yang melewati ini, akan merasa dipermalukan. Mungkin mudah sekali lupa bahwa aku adalah manusia." Ia menambahkan bahwa olok-olok yang ia terima di internet sungguh membuatnya tersiksa.

"Meski Johnny mengatakan bahwa aku layak mendapatkan ini, dan dia akan (membalasku), aku tak layak mendapatkan ini," kata dia, dilansir dari Variety.

 

3 dari 4 halaman

Diancam

"Aku bukan orang suci. Aku tak ingin menampilkan diriku sebagai orang suci," kata dia. Ia menambahkan, "Aku hanya ingin Johnny tak lagi menggangguku. Aku tak layak mendapatkannya. Aku ingin move on," kata dia. 

Dalam kesempatan yang sama, Amber Heard mengaku kerap dirongrong oleh ancaman kematian. 

"Orang-orang ingin membunuhku, dan mereka mengatakan ini kepadaku setiap hari," tuturnya, seperti dilansir dari People.

Tak hanya dirinya, bayinya yang lahir pada April 2021 lalu juga jadi sasaran. "Orang-orang ingin menaruh bayiku di microwave, mereka bilang kepadaku seperti ini," kata dia.

4 dari 4 halaman

Bantahan Johnny Depp

Sehari sebelumnya, Johnny Depp juga mengungkap testimoni terakhirnya di persidangan. Ia sekali lagi membantah semua tuduhan KDRT yang dilayangkan Amber Heard di pengadilan.

"Tak ada manusia yang sempurna. Kita semua. Tapi dalam hidupku tak pernah sekali pun aku melakukan kekerasan seksual, kekerasan fisik, dan semua tuduhan dan cerita tak masuk akal soal aku yang melakukan hal ini. Aku menjalani kehidupan ini selama 6,5 tahun dan menunggu kebenaran muncul," kata dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.