Sukses

Kiesha Alvaro Geram Suara dan Wajahnya Dibanding-Bandingkan dengan Pasha Ungu

Membawa nama besar Pasha Ungu tentunya memiliki beban tersendiri bagi Kiesha Alvaro.

Liputan6.com, Jakarta - Kiesha Alvaro, putra Pasha Ungu dari pernikahannya dengan Okie Agustina, telah mantap mengikuti jalur kedua orang tuanya untuk berkarier di bidang hiburan Tanah Air. Berbagai judul film dan sinetron telah ia bintangi.

Tak hanya itu, Kiesha Alvaro juga telah mengeluarkan satu album dan single untuk meramaikan industri musik Tanah Air. Namun di balik itu, membawa nama besar kedua orangtuanya itu memiliki beban tersendiri bagi Kiesha Alvaro.

Kiesha Alvaro kerap dibanding-bandingkan dengan orangtuanya, khususnya Pasha Ungu. Bahkan hingga saat ini hal tersebut masih kerap terjadi ketika ia sedang bernyanyi.

"Ini agak lucu ya, ini dari dulu nih, misalnya aku lagi nyanyi, Aku lagi di studio lagi ngeband lagi nyanyi nih, tiba-tiba si pengurus studio ngomong 'Ah bagusan bapak lo'. Ya iya lah, kok masih dibandingin gitu?" kata Kiesha Alvaro saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media baru-baru ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Bandingkan Ketampanan

Tak hanya suara, bahkan wajah Kiesha Alvaro juga sering dibanding-bandingkan dengan paras sang ayah.

"Terus ada make up artist gitu di lokasi, dia ngomong gini 'Kalau dibandingin ama bapak lo, masih gantengan bapak lo'," sambung Kiesha Alvaro.

 

3 dari 4 halaman

Beda Zaman

Kiesha Alvaro menduga perbandingan-perbandingan itu muncul karena adanya faktor perbedaan generasi. Bagi generasi yang besar dengan lagu-lagunya Ungu, pasti akan lebih menyukai Pasha Ungu dibanding Kiesha, begitupun sebaliknya.

"Ya iya, itu kan zaman lo. Zaman itu lo ngefans sama bapak gua, entar anak lo ngefans sama gua. Beda zaman, karena kan yang komen-komen itu ibu-ibu sama bapak-bapak semua," kata Kiesha Alvaro.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapi Santai

Terlepas dari itu, Kiesha Alvaro sendiri menyadari bahwa hal-hal seperti itu pastinya akan terus ada, oleh karenanya ia memilih untuk menanggapi dengan santai. Begitupun Pasha yang juga terus memberikan dukungan kepada sang putra.

"Ayah juga ngomong, ya udah lah, mau diapain lagi?" tutupnya.