Sukses

Per 1 Juni 2022, Dikta Mundur dari Yovie and Nuno Setelah Mengabdi Hampir 15 Tahun

Kabar menghebohkan datang dari band Yovie and Nuno. Salah satu vokalisnya, Pradikta Wicaksono alias Dikta mundur setelah hampir 15 tahun bersama.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari salah satu vokalis Yovie and Nuno, yakni Pradikta Wicaksono. Vokalis yang akrab disapa Dikta ini mundur setelah hampir 15 tahun bermusik bareng band tersebut.

Pengunduran diri ini disampaikan Dikta lewat unggahan video berdurasi 2 menit dan 50 detik yang dipasang di akun Instagram terverifikasinya. Di situ, Dikta mengaku bukan lagi member Yovie & Nuno.

“Halo semua, saya Dikta. Per hari ini, tanggal 1 Juni 2022, saya mau memberitahukan bahwa saya tidak lagi menjadi member Yovie and Nuno,” beri tahu Dikta, pada Rabu (1/6/2022).

Dalam video yang sama, ia menyebut keputusan ini diambil secara bersama dan baik-baik. Para anggota Yovie & Nuno sepakat bahwa ini adalah keputusan yang terbaik untuk band tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih Dikta

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk Mas Yovie Widianto, Kang Diat, Mas Dudi, Windura, Kang Adi Julian, Mas Gerry, Reno, Ersta, Alen, dan semua member Yovie & Nuno yang pernah ikut membantu di Yovie Nuno,” ujarnya.

Vokalis kelahiran Jakarta, 10 Januari 1986, kemudian berterima kasih kepada tim manajemen atas dukungan selama ini. Dikta menyebut menjadi front-man Yovie & Nuno adalah pengalaman tak terlupakan.

3 dari 4 halaman

Hampir 15 Tahun

“Selama hampir 15 tahun saya di Yovie & Nuno. Banyak sekali pengalaman dan cerita-cerita yang sangat berharga yang mungkin akan bisa saya ceritakan ke anak cucu saya kelak,” Dikta membeberkan.

Meski tak lagi jadi member, ia berjanji terus mendukung Yovie & Nuno. “Kita akan tetap jadi keluarga. Terima kasih juga sebesar-besarnya Teman Yovie and Nuno yang sudah support kita dari awal sampai detik ini. Terima kasih semua, terima kasih energinya,” ia menambahkan.

Menyoal rencana ke depan, Dikta akan melanjutkan karier bermusik. Dikta pun meyakini, Yovie & Nuno setelah ini akan tetap berkibar serta mencetak lebih banyak hit. 

4 dari 4 halaman

The Special One

Dalam catatan Showbiz Liputan6.com, Dikta bergabung dengan Yovie & Nuno sejak album The Special One yang dirilis Sony Music Indonesia pada 2007. Album ini memfiturkan hit besar “Menjaga Hati,” “Dia Milikmu,” tembang ikon pernikahan, “Janji Suci,” dan “Sempat Memiliki.”

Setelahnya, Dikta mengawal kisah sukses Yovie & Nuno di album Winning Eleven (2010) dan Still The One (2014). Sejak The Special One, band ini punya penggemar militan tak kalah dari Kahitna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini