Sukses

Keluarga Akan Gelar Pengajian untuk Eril Anak Ridwan Kamil pada Sabtu dan Minggu

Ridwan Kamil kembali ke Indonesia lantaran harus melanjutkan pekerjaannya sebagai Gubernur Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Ridwan Kamil diketahui sudah berangkat kembali ke Indonesia. Keluarga menyatakan bahwa Ridwan Kamil sudah mengikhlaskan kepergian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Kendati demikian, pencarian terhadap Eril masih terus berlangsung. Sementara Ridwan Kamil kembali ke Indonesia lantaran harus melanjutkan pekerjaannya sebagai Gubernur Jawa Barat.

Hal itu disampaikan oleh Wahyu Mijaya sekaku juru bicara Pemprov Jawa Barat saat menggelar konferensi pers pada Jumat (3/6/2022).

"Izin Pak Gubernur akan berakhir pada tanggal 4 Juni 2022, atau besok hari. InsyaAllah besok pak gubernur beserta keluarga besok sudah berada di Bandung," kata Wahyu Mijaya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Pengajian

Tak hanya itu, Wayu Mijaya juga menyebut bahwa keluarga akan menggelar pengajian untuk Eril. Pengajian itu digelar selama dua hari yaitu pada Sabtu dan Minggu.

"Kemudian, di hari Sabtu dan Minggu akan dilakukan pengajian keluarga. Jadi tidak hanya di hari Sabtu, tetapi juga kita lakukan pengajian keluarga di hari Minggu," sambungnya lagi.

3 dari 4 halaman

Kembali Beraktivitas

Sementara pada Senin pekan depan, Ridwan Kamil akan kembali menjalankan tugasnya setelah cuti selama 7 hari sejak keberangkatannya ke Swiss untuk mencari sang putra.

"Beliau akan beraktivitas dalam pekerjaan di hari Senin. Insya Allah beliau akan melakukan aktivitas seperti biasa," bebernya lagi.

4 dari 4 halaman

Mohon Pengertian

Selama ia berada di Indonesia sebelum kembali melakukan pekerjaannya, Pemerintah Provinsi Jawa Barat meminta masyarakat untuk memberi waktu kepada Ridwan Kamil. Yang pasti, Ridwan Kamil akan memberikan pernyataan langsung jika sudah siap.

"Selanjutnya kami mohon juga pengertian dari masyarakat secara umum untuk memberikan waktu kepada Pak Gubernur, hingga nanti pada waktunya beliau akan menyampaikan pernyataan langsung yang disampaikan oleh Pak Gubernur," pintanya.