Sukses

Mischa Chandrawinata Beradu Akting dengan Estelle Linden dalam Vidio Original Series Dilema

Mischa Chandrawinata debut dalam original series besutan Vidio berjudul Dilema, dipasangkan dengan aktris Estelle Linden.

Liputan6.com, Jakarta Akting dari aktor tampan Mischa Chandrawinata memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari sinetron hingga layar lebar berhasil ia eksekusi dengan sempurna. Akhir-akhir ini, wajahnya kembali terlihat di televisi karena membintangi sinetron SCTV Pernikahan Palsu.

Sejak tamatnya sinetron Pernikahan Palsu pada akhir Maret 2022 lalu, mungkin beberapa dari Anda sudah rindu dengan penampilan adik dari Nadine Chandrawinata ini. Tak perlu risau, pasalnya Mischa akan bermain dalam series terbaru yang tayang di Vidio dengan judul Dilema.

Vidio Original Series yang diproduksi oleh SinemArt ini kabarnya akan tayang pada Juni 2022 mendatang. Berita ini langsung dibagikan oleh akun Vidio Originals dengan menggunggah teaser Dilema series.

Dalam video berdurasi 33 detik tersebut, dibuka dengan voice over seorang pria menggunakan Bahasa Prancis yang berisikan pesan tentang sebuah cinta sejati. Lebih lanjut, teaser tersebut memperlihatkan Mischa Chandrawinata yang beradu akting dengan aktris cantik Estelle Linden.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Series Pertama untuk Mischa Chandrawinata

Eksistensi Mischa Chandrawinata di industri film sudah terlihat sejak 2005 silam. Film pertamanya yang dibintanginya adalah Apa Artinya Cinta. Masih di tahun yang sama, ia juga memainkan sebuah peran di sinetron Inikah Rasanya.

Berbeda dengan sang adik yang lebih banyak tampil dalam film Indonesia, nama Mischa Chandrawinata lebih sering ditemukan dalam sinetron tanah air seperti Cinta Suci hingga Samudera Cinta.

Terlibatnya Mischa Chandrawinata dalam series Dilema menjadi debut web series pertamanya di Vidio. Peran Mischa dalam drama romantis ini tidak jauh berbeda dengan tugasnya di sinetron yang sudah-sudah, yakni berhadapan dengan urusan cinta dan juga konflik rumah tangga.

3 dari 4 halaman

Sinopsis Dilema Series

Vidio Original Series Dilema menceritakan tentang Anya, yang bekerja sebagai seorang psikolog di firma psikologi milik ayahnya di Prancis. Keduanya lalu memutuskan untuk kembali pulang ke Indonesia.

Keputusan ini kemudian membawa Anya kembali bertemu dengan cinta lamanya yakni Bima. Sayangnya, Bima ternyata sudah menikah dengan Lena. Tidak sesuai bayangannya, ternyata Bima menjadi tanggungan keluarga Lena.

Tak lama, Anya membuat pernikahan Bima dan Lena terancam. Hadirnya kembali Anya memancing Bima untuk mengakhiri pernikahannya bersama dengan Lena. Keinginan Bima akhirnya terpenuhi.

Pernikahan barunya bersama Anya ternyata tidak seindah yang dibayangkan. Lagi-lagi, latar belakang ekonomi Bima yang berbeda dengan Anya menjadi pemantik konflik di antara keduanya. Anya membantu Bima untuk bekerja di luar negeri. 

Layaknya jatuh kemudian tertimpa tangga, Bima harus berhadapan dengan pihak berwajib lantaran kelegalannya sebagai imigran. Lalu, siapakah yang akan membantu Bima kembali bangkit? Apakah Anya atau justru Lena? 

4 dari 4 halaman

Nonton Dilema Series Hanya di Vidio

Selain Mischa dan Estelle, banyak pemain pendukung Dilema series lainnya yang datang dari tokoh senior. Mereka adalah Mathias Muchus, Karina Suwandi, Mang Osa, hingga Nunu Datau. 

Bagi Anda yang penasaran dengan cerita lengkapnya, bisa download aplikasi Vidio agar tidak ketinggalan notifikasi terkininya. Untuk saat ini, Anda bisa nonton teaser Vidio Original Series Dilema yang sudah tersedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.