Sukses

Irfan Hakim Tak Kapok Bikin Konten Lagi dengan Tanboy Kun Usai Dilarikan ke Rumah Sakit

Irfan Hakim sudah keluar dari rumah sakit, dan kini kondisinya sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Irfan Hakim dan Tanboy Kun melakukan kolaborasi untuk konten mereka. Dalam konten tersebut, Irfan mencicipi kripik dan saus super pedas bersama timnya.

Sayangnya, pria bernama lahir Irfan Hakim Firmansyah tak kuat lambungnya hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kepanikan Tanboy Kun terhadap suami Della Sabrina Indah Putri tak berlangsung lama. Lantaran ia melihat Irfan hakim sudah kembali sehat.

Dalam sebuah percakapan Tanboy Kun pun menjelaskan kondisi bintang film Ketika Mas Gagah Pergi selama berada di rumah sakit.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Lama

Dijelaskan Tanboy Kun yang diunggah kembali oleh Irfan Hakim di Instagram Story miliknya, Kamis (9/6/2022), bahwa Irfan hanya sebentar saja di rumah sakit.

"Bg @irfanhakim75 udah sehat kok sekrang.Dirumah sakitnya mah bentar doang, habis itu kita bikin konten lagi dan tawa2 lagi," jelasnya dengan emotikon tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Dibalas

Ucapan Tanboy Kun ini pun mendapat balasan dari presenter Dangdut Academy ini. Ia membenarkan bahwa keduanya masih bisa tertawa.

"Iya betul..di RS juga udah langsung ketawa2...Ngetawain kenekadan berjamaah nya...," timpal Irfan Hakim.

 

4 dari 4 halaman

Ajak Collab Lagi

Tak kapok telah kolaborasi dengan Tanboy Kun berakhir di rumah sakit, Irfan Hakim pun kembali mengajaknya untuk membuat konten bersama lagi.

"Yuk ah @tanboy_kun kita collab lagi," ia mengakhiri.

Sebelumnya, Irfan Hakim sempat merasakan lambungnya seperti diperas usai membuat konten dengan Tanboy Kun dengan mencicipi kripik dan saus super pedas.

""Terus muntah, ke kamar mandi pas sampai toilet gue enggak bisa buang air tapi lambung gue kayak diperas terus ditarik," Irfan bercerita di kanal YouTube nya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.