Sukses

Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta di SCTV Tayang Kamis 16 Juni 2022 Malam, Simak di Sini

Apa yang dikisahkan Cinta Setelah Cinta di SCTV, malam ini?

Liputan6.com, Jakarta Saksikan Cinta Setelah Cinta malam ini. Kisahnya tentang Niko yang sedang berada di jalanan bersama Starla.  Mereka berhenti di lampu merah. 

Niko genggam tangan perempuan itu dan bertanya, "Apa sekarang, hati Strala udah tenang? Starla senderkan kepalanya di bahu Niko.. Nikko usap rambut Starla lembut.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Sementara itu, mobil Devan berhenti pas di samping mobil Niko. Di dalam mobil ada Devan dan Ayu. Jelas, Ayu cemburu banget lihat Niko yang merangkul Starla mesra di dalam mobil.

Sinetron garapan Sinemart ini hadir mulai pukul 19.15 WIB.

 

2 dari 3 halaman

Seperti Sengaja

Niko juga tatap cemburu banget. Ayu dan Devan?? Mereka mau kemana?!!  Ayu seperti sengaja. Kamu pikir kamu doang yang bisa mesra sama perempuan lain, Niko?  Aku juga bisa lakuin hal yang sama..

Di rumah Starla, Arya masih bolak balik di halaman, nunggu Starla pulang.  malah joni yang muncul.  Arya panggil dan tanya. Bos kau belum pualng?

 

3 dari 3 halaman

Indah Banget

Malah saat itu terdengar suara Rina. Arya dan Joni kaget lihat Rina datang. 

Sementara itu, Starla dan Niko makan malam romantis. Di tempat yang indah banget.  Niko lalu kasih cincin sunrise red-nya ke Starla

Video Terkini