Sukses

Selamat, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Dikaruniai Anak Kedua

Bunga Jelitha diketahui telah melahirkan anak keduanya pada Kamis (16/6/2022).

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha, membawa kabar bahagia. Keluarga kecilnya kini bertambah dengan kehadiran seorang buah hati kedua mereka.

Bunga Jelitha diketahui telah melahirkan pada Kamis (16/6/2022). Kabar bahagia itu diumumkan Syamsir Alam melalui unggahan di Instagram-nya.

Syamsir Alam berpose bersama Bunga Jelitha yang masih terbaring di ranjang rumah sakit, dan buah hatinya yang baru lahir. Anak kedua ini berjenis kelamin laki-laki.

Dalam potretnya itu, tampak mereka masih mengenakan pakaian operasi. Diketahui pula bahwa Bunga Jelitha melahirkan anak keduanya melalui operasi caesar di RSIA Bina Insani Bintaro, Tangerang Selatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Ungkapan Syukur

Menyertai unggahannya itu, Syamsir Alam menyampaikan rasa syukurnya atas kelahiran anak kedua mereka. Mereka kemudian sepakat menamai anak keduanya itu Ansel Regalo Zaynkha.

"Alhamdulillah yaa ALLAH telah lahir anak kedua kami berjenis kelamin laki-laki “Ansel Regalo Zaynkha. Terima kasih yaa ALLAH berkah mu sungguh luar biasa ❤️🙏🏻. Terima kasih banyak @rsiabinamedika dan dokter @hd_dianika," tulis Syamsir Alam.

 

3 dari 4 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dari para sahabatnya. Mereka turut berbahagia atas kelahiran Ansel Regalo Zaynkha.

"Alhamdulillah… selamat Bro!! ❤️🙌," tulis Darius Sinathrya.

"Congrats ❤️❤️," timpal Gading Marten.

4 dari 4 halaman

Arti Nama

Dalam unggahan di Instagram Story, ia me-repost Story dari sahabatnya yang sempat datang menjenguk dan menanyakan arti dari nama anaknya itu. Rupanya, ada makna indah di balik nama Ansel Regalo Zaynkha.

"Ansel Regalo Zaynkha Artinya Anak Pemberani yang Kreatif, "Hadiah Indah" dari Allah SWT, Dan Inshaa Allah Menjadi Putra Tampan dan Mulia di Masa Depan... Aamiin YRA... Sekali Lagi, Selamat Ya Bunga dan Alam Love, Opa dan Oma," tulis sang sahabat.