Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Buku Harian Seorang Istri Tayang Jumat 17 Juni 2022 Malam

Buku Harian Seorang Istri hadir setiap malam di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Saksikan Buku Harian Seorang Istri setiap malam. Pasha dan Amira masih makan kue bersama. Malah saat itu, tiba-tiba Farah muncul dan marahi mereka. Apalagi Amira sudah ceroboh hingga nek Ratu hilang! Sampai ditemukan polisi segala!

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Rani temui boss. Minta agar 1 milyar rupiah tersebut dibalikkan saja ke Fajar. tapi Mantan Bos Rani malah nggak terima Rani berani-beraninya menagih-nagih dia. Mantan Bos Rani menugaskan para bodyguard-nya bawa Rani.

Fajar meluncur di jalanan. Malah dia liat rani yang lagi digeret lewat pintu belakang kantor, dan langsugn dimasukin mobil. Fajar yang lihat itu langsung ngejar.

Sinetron Sinemart ini tayang setiap pukul 21.30 WIB.

 

2 dari 3 halaman

Ngejar Siapa?

Kevin, Alya heran itu fajar lagi ngejar siapa?? Alya malah bilang, siapapun itu, harus kita halangi. Biar nggak kekejar. pokoknya kita bikin Fajar sial!!

Nek Ratu tiba di rumah. Farah sambut. Nek Ratu lihat Roni dan Livia yang lagi gendong Junior. Nek Ratu malah saat itu noleh ke nana dan tatap Nana, tanya. ini siapa? Kamu pembantu baru disini??

 

3 dari 3 halaman

Beli Susu

Nana sedih sendirian di rumah. malah Junior nangis. Nana mau bikin susu. Malah sadar susu habis. Nana akhirnya titipkan Junior ke Suketi dan pamit mau beli susu sebentar.

Alya masuk toko susu dan dia kaget lihat ternyata ada Nana yang lagi pilih-[ilih susu di dalam. Dan Nana sendirian. Alya langsung senyum licik.

Nana bayar dan pergi. Saat Nana keluar melewati detektor. Ternyata detektor berbunyi. Satpam langsung periksa tas Nana. Ternyata ada barang yang belum dibayaar disitu. Satpam langsung tuduh nana sebagai pencuri.

Video Terkini