Sukses

5 Potret Pesta Ultah Aqeela Calista ke-14, Jadi Ajang Kumpul Pemain Buku Harian Seorang Istri dan Dari Jendela SMP

Pesta ulang tahun Aqeela Calista yang ke-14 dihadiri para bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri dan Dari Jendela SMP.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron Aqeela Calista berulang tahun yang ke-14 pada tanggal 14 Juni lalu. Namun, putri pasangan Singgih Utomo dan Indriarti Edison ini baru menggelar pesta ultah tadi malam, Minggu (19/06/2022). Sejumlah pemain sinetron Dari Jendela SMP dan Buku Harian Seorang Istri hadir dalam momen bahagia ini.

Aqeela memulai karier sebagai pemain sinetron sejak usianya masih balita. Ia pernah memerankan anak dari Nikita Willy dan Rezky Aditya dalam sinetron Putri yang Ditukar (2011). Sejak itu, wajahnya kerap muncul di berbagai judul sinetron.

Karier Aqeela melesat seiring sukses sinetron Dari Jendela SMP. Meski kerap bikin penonton kesal, peran Ria dalam sinetron produksi SinemArt ini mengantarnya meraih piala SCTV Awards kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop selama dua tahun berturut-turut, yakni 2020 dan 2021.

Sejak awal Juni 2022, Aqeela bergabung dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Tak heran jika pemain dari dua sinetron SCTV ini hadir pada pesta ulang tahunnya. Berikut 5 potret kemeriahan pesta ultah Aqeela Calista yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (20/06/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dari Jendela SMP

Popularitas Aqeela naik setelah membintangi sinetron Dari Jendela SMP. Meski sudah empat bulan selesai tayang, para pemain Dari Jendela SMP masih kompak. Mereka sempat pergi berlibur bersama ke Bali hingga gelar acara buka puasa bersama.

Kemarin, para pemain DJS kembali reuni. Kecuali Sandrinna Michelle, hampir semua pemain inti hadir dalam pesta ultah Aqeela ke-14. Tampak Rey Bong, Saskia Chadwick, Ratu Sofya, Laura Moane, hingga sutradara DJS Indrayanto Kurniawan hadir dalam momen itu.

3 dari 7 halaman

Duet

Tidak hanya hadir sebagai tamu, aktor Rey Bong juga perform dalam pesta ultah Aqeela. Terlihat bintang film Duet The Movie itu duet dengan Aqeela membawakan lagu 'Itu Kamu'. Ini merupakan single milik Rey Bong yang cukup populer khususnya di kalangan remaja.

4 dari 7 halaman

Buku Harian Seorang Istri

Meski baru sekitar sebulan bergabung, Aqeela dan pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri rupanya sudah cukup akrab. Tampak beberapa pemain Buku Harian Seorang Istri meluangkan waktu untuk hadir pada pesta Aqeela.

Pemain BHSI yang hadir adalah Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr, Mahdy Reza, Asha Assuncao dan sang sutradara, Maruli Ara.

5 dari 7 halaman

BHSI x DJS

Pesta ulang tahun Aqeela sukses mempertemukan pemain dari dua sinetron yang sama-sama menembus 700 episode. Terlihat sosok Aqeela pose bareng rekan-rekannya dari sinetron Dari Jendela SMP dan Buku Harian Seorang Istri.

6 dari 7 halaman

Hitam

Sejumlah pemain Buku Harian Seorang Istri, Dari Jendela SMP foto bareng dengan Aqeela. Semua tamu yang hadir mematuhi dress code malam itu yaitu busana warna hitam. Selamat ulang tahun, Aqeela Calista.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.