Sukses

Sinopsis dan Link Nonton Spy X Family Episode 11 Sub Indonesia, Anya Berusaha Menyelamatkan Dunia

Apa cerita baru yang dibawa di di Spy x Family episode 11? Berikut sinopsis dan link untuk menyaksikan anime ini.

Liputan6.com, Jakarta Cerita mengenai keluarga Forger yang unik berlanjut di Spy x Family episode 11. Dalam episode yang lalu, di anime ini diceritakan Loid Forger berhasil menghindari krisis berupa kedatangan saudara lelaki Yor yang tak disangka-sangka. Anya juga berhasil melewati ujian berupa olahraga dodgeball di sekolah.

Seluruh episode serial animasi Jepang ini bisa disaksikan di sejumlah platform streaming, termasuk di Vidio yang menyediakan takarir atau subtitle berbahasa Indonesia. 

Nah, lantas apa cerita baru yang dibawa di di Spy x Family episode 11? Berikut sinopsis anime ini.

Loid Forger masih berupaya ekstra keras menjadikan Anya siswi unggulan di sekolah. Hanya saja, secara akademik anaknya ini tak bersinar, begitu pula dalam soal olahraga.

Nah akhirnya ia punya ide, yakni agar anaknya menonjol dalam hal kegiatan sosial.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkat Kekuatan Anya

Di rumah sakit, berkat kekuatan telepatinya, Anya berhasil membantu menyelamatkan jiwa seorang anak. Hasilnya, cita-cita Loid akhirnya terkabul Anya menerima bintang penghargaan di sekolah. 

Di pikiran Anya, bintang ini akan membuatnya akrab dengan Damian Desmond, anak dari target operasi Strix yang sedang dijalankan Loid. 

3 dari 4 halaman

Demi Dekati Damian

Di pikiran lugu Anya, bila ia berhasil dekat dengan Damian, maka sang ayah bisa segera menyelesaikan misinya untuk menyelamatkan perdamaian dunia. Sayang, anak laki-laki itu masih ogah bersahabat dengannya. 

Terinspirasi cerita Becky Blackbell, Anya akhirnya memikirkan "jalan masuk" lain. Yakni lewat anjing peliharaan. Kebetulan, ia belum minta hadiah dari sang ayah atas keberhasilannya meraih penghargaan. 

Berhasilkah usaha Anya "menyelamatkan dunia?"

4 dari 4 halaman

Link Spy x Family episode 11 sub Indonesia

Seperti diketahui, Spy x Family diangkat dari manga terkemuka karya Tatsuya Endo. Kisahnya tentang seorang mata-mata yang mesti membentuk keluarga fiktif, demi menuntaskan misinya. Yang tak ia sadari, wanita yang ia jadikan istri adalah pembunuh, sementara anak angkatnya punya kemampuan telepati.

Hingga saat artikel ini ditulis, Vidio telah menayangkan 11 episode Spy x Family. Episode terbarunya dipublikasikan tiap Sabtu pukul 22:00 WIB. Berikut link nonton Spy x Family episode 11 sub Indonesia di Vidio. 

Selamat menonton!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.