Sukses

Lee Jun Ki Khawatir Pamornya Turun Pasca Wamil

Dilema, itulah yang tengah dirasakan Lee Jun Ki. Aktor asal Korea Selatan ini khawatir kariernya meredup setelah ikut wajib militer.

Membela negaranya adalah kewajiban setiap warga. Lee Jun Ki juga akan memberikan jiwanya untuk negara. Aktor asal Korea Selatan ini telah bertekad untuk mengikuti wajib militer sebagai warga negara yang baik.

Semua hal telah disiapkan, mulai fari fisik yang kuat hingga hati. Namun, masih ada yang mengganjal di diri Jun Ki. Aktor yang bermain dalam film The King and The Clown ini ternyata khawatir kariernya meredup setelah ikut wajib militer.

Dalam sebuah wawancara yang disiarkan sebuah televisi Korea Selatan, Jun Ki mengungkapkan kerisauannya itu. Ternyata hal itu dipicu ketika ia mengalami mimpi buruk.

"Saya pernah mengalami mimpi aneh. Saya tengah berjalan-jalan di sebuah lokasi pengambilan gambar, saya hanya diibaratkan sebagai batang pohon," kata Jun Ki seperti dilansir dari Soompi, Selasa (29/1/2013).

Jun Ki menambahkan bukan hanya dirinya yang pernah mengalami ketakutan itu. Pasti, beberapa idola hallyu lainnya juga merasakan hal serupa.(DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.