Sukses

Dewi Perssik Bereaksi soal Digugat Cerai Angga Wijaya

Pernikahan Dewi Perssik bersama Angga Wijaya tak berjalan mulus.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Dewi Perssik bersama Angga Wijaya terancam koyak. Beredar kabar, Angga sudah menggugat cerai pelantun lagu "Suara Hati".

Kabar soal gugatan cerai yang dilayangkan Angga terhadap Dewi Perssik sempat dibahas di program variety show Pagi Pagi Ambyar yang tayang pada 21 Juni 2022. Host acara tersebut, Ryan Ibram, Caren Delano dan Nassar sempat menggoda Dewi Perssik.

"Aku mau ucapin selamat ulang tahun dong buat Aa Angga Wijaya," kata Ryan Ibram yang langsung disambut raut wajah kaget Dewi Perssik, Nassar dan Caren Delano.

"Emang dia (Angga) ulang tahun," tanya Nassar keheranan yang langsung disambut wajah mesam-mesem Dewi Perssik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Hidup Harus Bahagia

Sadar sedang dibicarakan sahabatnya, Dewi Perssik kemudian menyinggung soal hidup yang terus berjalan dengan kondisi bahagia.

"Hidup itu harus bahagia," Dewi Perssik menguraikan.

Tak lama, Dewi Perssik melantunkan penggalan lagu berjudul "Digilir Cinta" yang dilantunkan Uut Permatasari. "Lebih baik aku hidup menjanda daripada harus digilir cinta," begitu penggalan lirik lagu yang dinyanyikan Dewi Perssik.

3 dari 4 halaman

Penonton Tahu

Ryan Ibram kemudian meminta Dewi Perssik untuk tak lebih dalam membongkar isu rumah tangganya bersama Angga. 

"Udah Wi, nanti penonton lama-lama tahu Wi (soal gosip cerai)," kata Ryan Ibram.

"Penonton sudah tahu, dari pertama Pagi Pagi Ambyar aku selalu di-bully sama kalian," Dewi Perssik memberi kode gugatan cerai yang diterimanya dari Angga benar adanya.

4 dari 4 halaman

Konfirmasi Angga Wijaya

Hingga kini, Angga Wijaya maupun Dewi Perssik belum blak-blakan membahas soal isu perceraian mereka. 

Muncul kabar, justru Angga yang sudah lebih dulu melayangkan gugatan perceraian kepada Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022.

Sayangnya, Angga belum mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.Â