Sukses

Maxime Bouttier Main Film Bareng Julia Roberts dan George Clooney Ticket To Paradise, Begini Reaksi Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina ikut bangga, mantan kekasihnya, Maxime Bouttier, bermain film bareng Julia Roberts dan George Clooney.

Liputan6.com, Jakarta - Maxime Bouttier menunjukkan eksistensinya di dunia akting dengan tampil dalam film terbaru. Namun, kali ini mantan kekasih Prilly Latuconsina melangkah jauh ke depan.

Ya, pemilik nama lengkap Maxime Andre Selam Bouttier bermain film Hollywood. Tak tanggung-tanggung, ia beradu akting dengan Julia Roberts dan George Clooney.

Maxime Bouttier begitu bahagia bisa memamerkan trailer film Ticket To Paradise yang dibintanginya.

"I’m so excited to finally show this!#TicketToParadise.In Theaters this October," tulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (29/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga

Bukan saja Maxime Bouttier yang bangga akan pencapaiannya ini, begitu juga teman-teman selebritas Tanah Air. Mereka pun memberikan ucapan selamat.

Samuel Rizal menulis, "@bouttier_maxime .. you're one of the unique and panutan gen Z to me ma man.. ga byk mulut.. org nya asik, baik dan sopan.. ga byk berkoar dan CaPer di MedSos.. tau² main film Hollywood.. im very proud, respect and best of luck for you young blood 🤜🏻🤛🏻🎬."

Bahkan Michelle Ziudith tak menyangka, "Omgomgg!!!"

Begitu juga dengan Kimberly Ryder, "Omg! Excited for you!!!"

3 dari 4 halaman

Reaksi Prilly Latuconsina

Tak hanya mereka saja yang bereaksi dengan pencapaian Maxime Bouttier yang telah menembus perfilman Hollywood. Begitu juga mantan kekasihnya, Prilly Latuconsina.

Bintang film Danur ini juga ikut berkomentar di kolom yang tersedia. Prilly tak banyak kata yang ditulisnya untuk sang mantan.

Namun ia ikut bangga seperti yang lainnya, "Aaaa congrats! 👏."

4 dari 4 halaman

21 Oktober

Dalam sinopsis singkat Ticket to Paradise, diketahui film ini bergenre romantis. George Clooney dan Julia Roberts berperan sebagai pasangan suami istri yang telah bercerai, namun terpaksa terbang bareng ke Bali karena putri mereka hendak menikah dengan pria lokal bernama Gede. Maxime berperan sebagai Gede.

Film Ticket To Paradise akan ditayangkan mulai 21 Oktober 2022. Tak sabar melihat akting Maxime Bouttier?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.