Sukses

NCT 127 Resmi jadi Brand Ambasador Click Natural Whitening

NCT 127 dianggap memiliki strategi yang sama dengan Click.

Liputan6.com, Jakarta Grup Idol asal Korea, NCT 127 resmi diperkenalkan sebagai brand ambassador Click untuk produk Click Natural Whitening Toothpaste.

Pemilihan pelantun Kick It itu sebagai wajah dari brand tersebut bukan tanpa alasan. NCT 127 dianggap memiliki strategi yang sama di kalangan milenial.

Seperti diungkap Marcheilla selaku Brand Marketing Manager Click.

"NCT 127 kami pilih sebagai Brand Ambassador karena kami merasa terdapat kesamaan strategi dan visi dengan Brand kami, yaitu Different," ujar Marcheilla dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cocok

Tak hanya itu saja, grup yang digawangi oleh Taeyong cs ini juga ternyata cocok dengan pasta giginya.

"Para member NCT 127 telah mencoba dan merasakan sendiri perbedaan produk kami dibandingkan produk oral care lainnya, bahkan mereka sangat menyukainya," tutur Marcheilla.

 

3 dari 4 halaman

Varian

Click Natural Whitening Toothpaste sendiri menghadirkan 7 varian mulai dari barley mint, peach mint hingga passion fruit mint.

"Produk kami hadir dengan bahan aktif natural Himalayan Pink Salt yang dapat membantu memutihkan gigi secara alami, karena kami sadar bahwa gigi yang sehat dan cerah adalah idaman semua orang," ujar Marcheilla.

 

4 dari 4 halaman

Fungsi

Selain itu, produk ini juga memiliki fungsi yang berbeda-beda.

"Tidak hanya itu, kami juga mendobrak status quo dimana kami langsung mengeluarkan produk dengan 7 fungsi yang berbeda dan juga dengan beragam rasa yang sangat unik dan menyegarkan, yang belum pernah ada pada produk oral care lainnya," imbuhnya lagi.

Produk K-Oral Care ini sudah resmi diluncurkan dan bisa dipesan secara online.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • NCT 127 adalah sub-unit kedua dari grup vokal pria Korea Selatan, NCT, yang berbasis di Seoul.

    NCT 127