Sukses

Sukses di TikTok, Sania Leonardo Kini Jajal Karier di Industri Musik

Tak hanya ingin sebatas menjadi konten kreator di TikTok, Sania Leonardo kini mencoba peruntungan sebagai penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Elisa Nathania Leonardo atau yang juga dikenal sebagai "Bunda" di platform TikTok, kini merambah karier baru. Tak hanya ingin sebatas menjadi konten kreator, Sania --sapaan akrabnya--, kini mencoba peruntungan sebagai penyanyi.

Ia merilis sebuah single perdananya yang berjudul "Rindu" dengan nama Sania Leonardo. Bukan tanpa alasan Sania memilih jalur menyanyi dan meluncurkan satu single.

Salah satunya adalah karena peran mendiang ayahandanya. Mendiang ayahandanya begitu ingin melihat Sania menjadi seorang penyanyi.

"Ini salah satu mandat papah sebelum meninggal. Karena dari dulu emang udah keliatan bakatnya. Aku mau wujudin keinginan almarhum papah ya, dia pengen aku jadi penyanyi karena lihat aku bisa nyanyi," ucap Sania Leonardo saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang Lagu

Selama ini, Sania juga diketahui sering melakukan pelayanan (bernyanyi) di Gereja, bahkan sering mendapat undangan untuk pelayanan di Gereja lain. Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya lagu ‘RINDU’ ini menjadi debut pertamanya dalam bernyanyi.

Lagu ini menceritakan tentang rasa rindu yang tak lekang oleh waktu. Dalam waktu 2 bulan, proses produksi lagu RINDU ini dikemas dengan apik, bernuansa modern dan berirama ceria.

"Lagu rindu ini sebenarnya lagu di mana kita lagi rindu sama seseorang, tapi kita penginnya lagu rindu ini bisa mengobati rasa rindu, tapi kita nggak mau terlalu sedih," jelas Sania Leonardo.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Diciptakan oleh Natasha Chairani dengan arransemen musik yang digarap oleh THE BOSS (Amal Bhaskara, Natasha Chairani, dan Yessi Kristianto) dan dinyanyikan oleh Sania Leonardo.

"Semoga lagu 'Rindu' ini bisa mengobati kerinduan dan bisa disukai bagi banyak orang," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.