Sukses

Nenek Nathalie Holscher Buka Suara Soal Perceraian Cucunya, Terkejut dan Sangat Menyayangkan

Nathalie Holscher telah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cikarang.

Liputan6.com, Jakarta Gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher ke Pengadilan Agama Cikarang sudah sampai ke telinga sang nenek, Hetty Elizabeth. Terkait dengan gugatan cerainya, Hetty pun buka suara soal sang cucu.

Hetty Elizabeth menyayangkan pernikahan cucunya dengan komedian Sule terancam gagal. Padahal pernikahan mereka baru seumur jagung.

Sebagai perwakilan keluarga, Hetty mengaku kecewa dan menyayangkan keputusan sang cucu. Namun, dia mengaku tidak ingin mencampuri rumah tangga cucunya.

"Saya pribadi, sangat disayangkan. Tapi kalau itu yang terjadi mau diapakan," ujar Oma Hetty kepada wartawan, Jumat (8/7/2022).

 

2 dari 4 halaman

Menyayangkan

Selain itu, Hetty pun merasa kaget akan keputusan Nathalie, mengingat usia pernikahan mereka yang masih sangat muda. Tetapi, ia tetap menyerahkan semuanya kepada sang cucu. Ia mempercayakan semua keputusan yang Nathalie pilih adalah yang terbaik.

"Itu kejutan buat saya, dan itu yang terjadi kan, ya sudah. Ini semua keputusan ada di Nathalie," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Sosok

Hetty juga menceritakan sosok Nathalie merupakan cucu yang begitu kuat dalam menghadapi masalah.

"Untuk dirinya sendiri, dia survive, keluarga semua senang, masalah buat dia itu jadi (prioritas) kedua atau ketiga lah yang penting dia enjoy, buat dia itu biasa bekerja" tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Hak Sule

Namun, ketika Oma Hetty diminta berkomentar terkait Sule yang lebih memilih anak-anaknya dibandingkan dengan Nathalie Holscher, dirinya memiliki jawaban tersendiri.

"Itu hak mereka kok, bicara apapun itu hak mereka" katanya.

Sebagai penutup, Hetty Elizabeth mengungkapkan hubungannya selama ini dengan anak-anak Sule. Ia berkata bahwa keluarganya tak pernah sama sekali saling menanyakan kabar satu sama lain melalui pesan singkat. 

Â