Sukses

Ariel NOAH Berikan Kejutan Saat Hadir di Meet and Greet RRQ Hoshi

Kegiatan jumpa fans itu juga sekaligus mengukuhkan Partnership RRQ x 3Second sebagai salah satu partner baru untuk jangka waktu satu tahun ke depan.

Liputan6.com, Jakarta Tim eSport Rex Regum Qeon, atau RRQ, beberapa waktu lalu menggelar meet and greet bersama para penggemarnya, yang biasa disebut Kingdom, bertajuk “King of 3Second - Meet & Beat”. Kegiatan jumpa fans itu juga sekaligus mengukuhkan Partnership RRQ x 3Second sebagai salah satu partner baru untuk jangka waktu satu tahun ke depan.

Kerjasama yang terjalin antara RRQ dengan local brand 3Second ini menjadi sebuah gebrakan baru bagi keduanya. Andrian Pauline, atau yang biasa disapa dengan Pak AP selaku Co-Founder dan CEO RRQ, menyambut baik kolaborasi ini.

"Saya jujur ya, ketika ada kesempatan ini saya bangga. Bicara soal eksistensi, brand RRQ itu Oktober ini baru 9 tahun, 3Second itu sudah hampir 20 tahun. Jadi sungkem banget, terimakasih atas kesempatannya," kata Andrian Pauline saat menggelar jumpa fans di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (9/7/2022).

"Jadi saya bangga banget, sama-sama local, sama-sama menuju panggung internasional itu ada rasa perjuangannya yang saya pikir sesuatu yang harus dikolaborasikan," sambungnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Local Pride

Hal yang sama juga disampaikan oleh Henry Sase selaku marketing manager 3Second. Ia menyebut bahwa RRQ dan 3Second memiliki visi yang sama untuk bisa sama-sama melangkah ke kancah internasional.

"Kami juga local pride, bersama RRQ sekarang juga kita sama-sama visi pengin go internasional. Prestasi dan reputasi RRQ sudah tidak perlu diragukan. Harapan kita untuk RRQ bisa melenggang ke panggung internasional, bahwa brand local itu tidak kalah dari kualitas dan apapun," terang Henry Sase.

 

3 dari 4 halaman

Kejutan Ariel NOAH

Dalam kesempatan itu, hadir pula para roster RRQ untuk divisi game Mobile Legends. Untuk pertama kalinya mereka juga mengumumkan line up resmi untuk MPL ID Season 10 yang akan diisi oleh Albert “Alberttt” Neilsen Iskandar, Calvin “Vyn”, Rivaldi “R7” Fatah, Schevenko “Skylar” David Tendean, Deden “Clay” Muhammad Nurhasan, Teguh “Psychooo” Saputra, Muhammad “Lemon” Ikhsan, sertaRiko “Violence”.

Menariknya, di tengah meet and greet itu, hadir pula Ariel NOAH yang selama ini menjadi Brand Ambassador 3Second, sebagai bintang tamu. Kehadiran Ariel NOAH itu tentu langsung membuat heboh semua yang hadir di acara meet and greet tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Menyambut Baik

Ariel yang diketahui juga gemar bermain game, menyambut baik kerjasama yang terjalin antara RRQ dan 3second itu. Ia menilai bahwa sudah sepatutnya industri gaming di Indonesia mendapat dukungan dari berbagai pihak.

"Dunia game ini kalau di angkatan gue itu agak terabaikan. Apalagi yang belum online. Jadi supporting untuk di game menurut gue suatu gerakan yang bagus. Apalagi kita punya atlet-atlet yang memang sudah terbukti bisa bersaing di dunia. Jadi memang penting dan harus di-maintain sama orang-orang yg peduli. Mudah-mudahan kerjasamanya bisa berlangsung lama sih," kata Ariel NOAH.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.