Sukses

Sule Hampir Menangis Ceritakan Masalahnya dengan Nathalie Holscher kepada Dicky Chandra

Sule, merasakan kebingungan untuk menentukan kebahagiannya bersama Nathalie Holscher.

Liputan6.com, Jakarta - Sule sepertinya tak sanggup menyimpan sendiri masalah yang tengah dihadapinya bersama sang istri, Nathalie Holscher. Untuk itu, ia menemui sahabatnya untuk mengeluarkan beban pikirannya.

Ya, pemilik nama asli Sutisna menemui Dicky Chandra untuk menemukan titik terang dari permasalahan yang sedang dihadapinya.

Mencurahkan isi hatinya kepada Dicky Chandra, komedian ini hampir menangis. Namun Dicky berusaha untuk menahannya.

"Sampai mau nangis. Sempet saya tahan kenapa? Karena saya enggak mau lagi males ah. Dan memang jarang kan Sule nangis, geleh ah ula nangis. Jadi saya menyikapinya biar dia enggak lebih sedih lagi," ungkap pria bernama lahir Raden Dicky Candranegara, dilansir kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (11/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bingung

Diungkapkan Dicky Chandra, bahwa ada dua hal yang membuat Sule bingung dalam menentukan sikapnya terhadap Nathalie Holscher.

"Bingung antara keinginan ego dirinya dan kesadaran bahwa dia tidak bisa melepaskan begitu aja buah hatinya, yang adalah darah dagingnya. Egonya apa? Sule berpikir tadi, satu ntar masa tua gue sama siapa. Kedua emang bakal dapat cewek kayak Nathalie, yang cantik, muda. Berarti di sisi lain Sule tidak bercerai, tapi di sisi lain Sule tidak bisa memaksakan bila pihak Nathalie sudah tidak sanggup," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Sulit Diceritakan

Selain masalah itu, ada hal lainnya yang sulit diceritakan Dicky.

"Dia menyesali yang terjadi di masa lalu masalah Lina segala macam. Makanya dia sangat tekuk dengan kondisi ini, tapi ada hal yang sulit sulit diceritakan. Meski diceritakan ke saya tapi saya enggak berani menceritakan hal-hal tertentu antara konflik mereka yang sifatnya pribadi," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Sebelum dengan Putri

Ditambahkan Dicky bahwa masalah yang tengah terjadi antara Sule dan Nathalie Holscher muncul sebelum kejadian Putri Delina curhat dengan Maia Estianty.

"Dan tidak dalam kondisi emosi, dua-duanya saling memahami kekurangan masing-masing. Nah pulang dari Singapura kurang lebih," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Tidak KDRT

Sementara itu, Sule ditemui di tempat berbeda menjabarkan hal terpenting agar rumah tangga berjalan harmonis. Namun ia tak bisa memaksakan keinginan sang istri.

"Kalau saya mah dalam rumah tangga yang terpenting enggak selingkuh ya kan, tidak KDRT, tidak akan meninggalkan tapi kalau ditinggalkan terus mau gimana?" beber Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.