Sukses

Ade Sechan, Mantan Istri Shandy Sondoro Menikah Lagi

Setelah 6 tahun menjanda pasca bercerai dengan Shandy Sondoro, Ade Sechan kembali menikah

Liputan6.com, Jakarta - Setelah enam tahun menjanda pasca bercerai dengan penyanyi Shandy Sondoro, Ade Sechan kembali menikah lagi. Momen bahagia tersebut dibagikan oleh sahabatnya, Nadia Hastarini melalui akun Instagramnya.

Pemilik nama lengkap Ade Fitri Sechan dinikahi sang pujaan hati bernama Dudi pada 2 Juli 2022. Pernikahan keduanya berlangsung sakral dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja.

"Berbagi cinta, kegembiraan dan kebahagiaan, hanya hari yang INDAH, Mempelai Wanita Tercantik @mssechan ❤️❤️❤️," tulis Nadia Hastarini dalam akun Instagramnya.

Dalam unggahan sebelumnya, Nadia Hastarini juga membagikan momen video singkat saat anak-anak Ade Sechan mengantarkan ibunya untuk bersanding dengan pujaan hati sebelum melangsungkan ijab kabul.

"BismillahiRahmaniRahimi…. 💜🤍💜 The Marriage (Rumi)," tulisnya lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Sebagai Sahabat Nadia Hastarini ikut berbahagia atas pernikahan sahabatnya. Ia pun menuliskan doa agar penikahan Ade Sechan dan Dudi diberkahi.

"Semoga sumpah dan pernikahan ini diberkati.Semoga itu susu manis, pernikahan ini, seperti anggur dan halvah.Semoga pernikahan ini menawarkan buah dan naungan seperti pohon kurma," tulis Nadia.

"Semoga pernikahan ini penuh canda tawa, setiap hari kita setiap hari di surga.Semoga pernikahan ini menjadi tanda kasih sayang, meterai kebahagiaan dunia dan akhirat.Semoga pernikahan ini memiliki wajah yang cerah dan nama yang baik, pertanda seperti menyambut bulan di langit biru yang cerah.Saya kehabisan kata-kata untuk menggambarkan, bagaimana semangat berbaur dalam hal ini," Nadia menambahkan dalam kata-kata berbahasa Inggris.

3 dari 4 halaman

Ucap Syukur

Ucap syukur tak henti-hentinya dipanjatkan Nadia atas pernikahan Ade Sechan. Meskipun ini bukan pernikahan pertama Ade Sechan, namun Nadia berharap agar pernikahan mereka langeng sampai maut memisahkan.

"Alhamdulillah… Terima kasih Tuhan, atas cinta dan berkat-Mu yang tiada henti di pagi yang indah ini ❤️ CINTA dan Doa kami untuk Ade Fitria dan Dudi tercantik, dan keluarga," tulisnya. .

4 dari 4 halaman

Pernikahan Ketiga

Diketahui ini merupakan pernikahan ketiga bagi Ade Sechan. Ade Sechan pertama kali menikah menikah dengan Basri Ganto. Dari pernikahan tersebut Ade dikaruniai dua orang anak yaitu Syachraafi Ardiputra dan Kiandra Adrianaputri.

Pada tahun 2011 Ade Sechan menjalin hubungan dengan penyanyi Sandhy Sondoro. Pada tanggal 31 Agustus 2012 keduanya resmi menikah. Pernikahan mereka berlangsung tertutup dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp 130.477.

Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang anak bernama Aeshan Sachiarputra Soendhoro. Namun sayangnya rumah tangga mereka kandas pada 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.