Sukses

5 Pose Luna Maya Bareng Moon Se Hoon Bintang Single's Inferno, Ketika Bulan Bertemu Bulan

Artis Luna Maya bertemu dengan Moon Se Hoon yang dikenal sebagai bintang program realitas Korea, Single's Inferno.

Liputan6.com, Jakarta Artis Luna Maya beberapa pekan terakhir menikmati pelesir ke luar negeri. Salah satu negara yang dikunjunginya adalah Korea Selatan. Selain jalan-jalan, mantan kekasih Ariel NOAH juga bertemu selebritas setempat, yakni Moon Se Hoon.

Sosok Moon Se Hoon dikenal lewat program realitas berjudul Single's Inferno, yang tayang 18 Desember 2021 hingga 8 Januari 2022. Program ini merupakan ajang cari jodoh di mana beberapa pria dan wanita yang tak saling mengenal, dikarantina di sebuah pulau terpencil.

Single's Inferno terbilang populer hingga di skala internasional, lantaran program ini tayang di platform streaming Netflix. Tak semua peserta berhasil mendapatkan pasangan. Namun, Moon Se Hoon terbilang beruntung. Pada episode terakhir, ia mendapat gandengan yakni Shin Ji Yeon.

Bintang film Suzzanna Bernapas dalam Kubur ini mengabadikan momen bertemu Moon Se Hoon di laman Instagram terverikasinya. Berikut 5 potretnya yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com, Selasa (12/07/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bulan dan Bulan

Pada Senin (11/07/2022), Luna mengunggah sejumlah foto saat bertemu Moon Se Hoon. Ia menuliskan caption, 'Moon and moon'. Sebagaimana diketahui, Moon dalam bahasa Inggris berarti bulan. Demikian pula Luna, yang dalam bahasa Spanyol artinya bulan.

3 dari 7 halaman

Rekan

Dilihat dari beberapa unggahan sebelumnya, Luna jalan-jalan ke luar negeri bersama temannya, Marianne Rumantir. Tampak Luna dan temannya pose mengapit sosok Moon Se Hoon.

4 dari 7 halaman

Empat

Potret lain menunjukkan Luna, Marianne dan Moon Se Hoon bersama seorang pria yang memakai kaos warna hitam. Luna juga memberi penanda akun pada sosok pria itu, yakni @theycallme.jake.

5 dari 7 halaman

Bahagia

Wajah semringah ditunjukkan Luna dan Se Hoon ketika melakukan swafoto. Luna tampil sporty memakai sleeveless shirt warna hijau neon. Sementara Se Hoon tampak ganteng memakai kemeja warna jingga kecokelatan.

6 dari 7 halaman

Komentar

Warganet hingga rekan artis memberikan tanggapan pada kolom komentar. Edric Tjandra, sahabat Luna, merasa mirip dengan Moon Se Hoon. “Mirip koko ya Lun?” tulis presenter itu. 

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.