Sukses

Lukman Azhari Suami Medina Zein Akui Keluarga Tahu Istrinya Ditetapkan Sebagai Tersangka, Ikut Mendoakan

Medina Zein sempat berucap ingin bercerai dari sang suami, Lukman Azhari.

Liputan6.com, Jakarta - Medina Zein, telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh dua korban yaitu Uci Flowdea dan Marissya Icha. Kini, ia merasakan dinginnya hotel prodeo selama 20 hari.

Rupanya kasus yang membelit wanita bernama lengkap Medina Susani ini bertambah dengan menjadi saksi atas laporan palsu yang dibuatnya sendiri.

Melihat sang istri tengah menghadapi cobaan berat, Lukman Azhari sebagai suami akhirnya angkat bicara terkait kasus yang melilit Medina Zein.

"Intinya, saya di sini mau bantu Medina, mau siapa lagi kan. Keluarga, saya juga ayah dari anaknya, dan dia juga ibu dari anak saya. Tentu saya harus membantu apa yang bisa saya bantu," ungkap adik Ayu Azhari, dilansir kanal YouTube Cumicumi, Selasa (12/7/2022).

 

 * Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Semangat

Kehadiran Lukman Azhari di Polda Metro Jaya, untuk memberikan semangat kepada Medina Zein yang sedang menjalani penahanan hingga persidangan mendatang.

"Kedua, untuk Medi tadi saya sempat ngobrol, mendampingi dan lain-lain. Intinya Medi nya kangen, dan saya mencoba untuk menyemangati dan memberikan support-support spiritual, untuk sabar, berdoa dan lain sebagainya," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Keluarga Mendoakan

Dijelaskan Lukman Azhari, bahwa keluarga besarnya sudah tahu kondisi Medina Zein saat ini. Mereka hanya bisa kirim doa yang terbaik.

"Kalau keluarga tahu, namun tetap ya namanya keluarga pasti mendoakan dan memberikan apa ya, kan tidak bisa berkomunikasi dengan Medi ya titip salam, memberikan support-support melalui saya," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Merangkul

Walau sebelumnya Medina Zein dan Lukman Azhari diterpa masalah keluarga, namun Lukman mengaku tak ingin berpangku tangan atas kasus yang menimpa sang istri.

"Cuman kalau saya akan berusaha lah untuk merangkul agar semuanya bisa selesai dengan baik. Karena saya berkeyakinan dan ber-positive thinking Medi memang dasar anak berprestasi, orang yang baik. Namun dalam perjalanan terjadi dinamika, terjadi sesuatu yang memang tidak terduga dengan berbagai alasan. Karena itu saya berpositif untuk tetap percaya dengan Medi agar bisa ke depannya bisa menjadi ini semua menjadi pelajaran dan pengalaman hidup," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.