Sukses

Kesehatan Beomgyu TXT Jadi Teka-teki Saat Konser di AS, Big Hit Music Akhirnya Buka Suara

Big Hit Music merilis pernyataan resmi mengenai kondisi Beomgyu TXT.

Liputan6.com, Seoul - Konser TXT di Atlanta, Amerika Serikat, baru-baru ini menyisakan sebuah tanda tanya besar di benak para penggemarnya. Pasalnya dalam sejumlah lagu, Beomgyu TXT tak ikut tampil bersama Huening Kai dkk.

Tak ingin hal ini lantas menimbulkan spekulasi, Big Hit Music lantas merilis pernyataan resmi mengenai kondisi Beomgyu.

“Beomgyu mulai merasa tidak enak badan pada 11 Juli (waktu setempat) saat tur di Amerika Serikat. Dia lantas berkonsultasi dengan seorang dokter lokal yang memberikan saran medis dan konser bisa berjalan sesuai rencana,” begitu pernyataan agensi, seperti dilansir dari Soompi, Rabu (13/7/2022).

Sesuai dengan saran yang diberikan dokter, Beomgyu kemudian ikut serta dalam pertunjukan yang digelar di Atlanta, pada hari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Belum Fit

Rupanya, kondisi badan Beomgyu belum fit benar, sehingga ia sempat absen di beberapa nomor lagu.

“Dia tidak tampil dalam beberapa bagian konser karena belum sepenuhnya pulih,” kata perwakilan agensi.

3 dari 4 halaman

Pulihkan Diri

Pihak agensi menjelaskan bahwa Beomgyu saat ini sedang beristirahat, setelah pertunjukan di Atlanta. Ia tengah fokus untuk memulihkan kondisi kesehatannya.

“Sang artis sangat ingin berpartisipasi dalam semua kegiatan yang akan datang terkait dengan tur, tapi kami memprioritaskan kesehatannya di atas segalanya,” kata pihak agensi di ujung pernyataanya.

4 dari 4 halaman

Tur Dunia Perdana

Seperti diketahui, TXT kini sedang menjalani tur dunia perdananya. Tur bertajuk Act: Love Sick tersebut kini tengah mampir di Amerika Serikat. Setelah Atlanta, adik BTS ini bakal mampir ke Dallas (14 Juli), Houston 17 (Juli), San Francisco (21 Juli) dan terakhir Los Angeles (23 Juli).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.