Sukses

Ogah Membebani Sule, Nathalie Holscher Biayai Pendidikan Adiknya Pakai Uang Sendiri

Nathalie Holscher klarifikasi kabar Sule membiayai segala kebutuhan adik-adiknya.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kasus perceraiannya dengan Sule, Nathalie Holscher masih harus menghadapi pemberitaan tak menyenangkan yang menyeret kedua adiknya.

Salah satunya, kabar mengenai Sule yang menanggung kebutuhan adik-adik Nathalie Holscher. Terkait isu ini, mantan disc jockey tersebut memberi klarifikasi.

Tidak semua biaya ditanggung oleh suaminya. Nathalie Holscher menyebut bahwa dia yang bertanggung jawab atas biaya pendidikan dua adiknya.

"Selama menikah, semua biaya pendidikan adikku adalah aku yang bertanggung jawab, karena enggak mau banyak membebani suami," ungkap wanita berhijab ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Viral

Nathalie Holscher memuat klarifikasi tersebut di kolom komentar TikTok yang kemudian di-screenshot dan disebarkan warganet hingga viral. "Salut sama bunda Nathalie ...dia bertanggung jawab penuh ke adek2nya," kata salah satu warganet.

 

3 dari 4 halaman

Tempat Tinggal

Lebih lanjut, ada pula yang waganet yang mengatur Nathalie Holscher untuk tidak membiarkan kedua adiknya tinggal di rumah Sule. Nathalie merespons ini dengan tegas.

Sebagai anak pertama yang sudah tidak memiliki orangtua, Nathalie Holscher tidak akan melepas tanggung jawab atas kedua adiknya. Apalagi, mereka masih belum cukup besar untuk hidup mandiri.

4 dari 4 halaman

Tak Lepas Tanggung Jawab

"Kakak macam apa aku yang main ninggalin adiknya demi kepentingan sendiri?? Main kasih uang terus tinggain adikku??" ungkapnya di Instagramnya.

"Adik2 saya baru masuk kulian dan baru masuk SMA. Saya enggak akan biarkan adik saya di bawah umur untuk tinggal sendiri," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.