Sukses

Sinopsis Remarriage and Desires, Peliknya Usaha Balas Dendam lewat Biro Jodoh

Remarriage and Desires dibintangi sejumlah bintang papan atas Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Topik mengenai balas dendam tak ada habisnya diangkat dalam drama Korea, yang terbaru adalah Remarriage and Desires. Satu hal yang membedakan, drakor produksi Netflix ini ikut menyerempet topik biro jodoh.

Remarriage and Desires dibintangi sejumlah bintang papan atas Korea Selatan. Ada Kim Hee Sun yang baru-baru ini membintangi Tomorrow, Lee Hyun Wook (Strangers From Hell), Jung Eugene (Snowdrop), dan lainnya.

Tak perlu lama untuk mengikuti drakor yang baru dirilis pada Jumat (15/7/2022) kemarin. Akses untuk delapan episodenya dibuka secara serentak untuk penggemar yang tak sabar ingin maraton drakor.

Berikut sinopsis drakor Remarriage and Desires.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehilangan Segalanya

Hidup Seo Hye Seung (Kim Hee Sun) jungkir balik dalam waktu singkat. Dari ibu rumah tangga biasa, ia mendadak kehilangan segalanya: suami dan harta bendanya.

Setelah kehilangan besar ini, Seo Hye Seung hanya ingin hidup untuk anak perempuannya, dan enggan kembali mencari pendamping. Namun semua berubah saat sang ibu mendaftarkan dirinya ke Rex.

3 dari 4 halaman

Biro Jodoh Kalangan Jet Set

Rex sendiri adalah biro jodoh berisi kalangan jetset. Tentu ini bukan sembarang mak comblang, melainkan agensi dengan tujuan khusus: mempertemukan jodoh orang-orang kaya.

Meski awalnya ogah-ogahan bergabung dengan Rex, Hye Seung melihat peluang lain yang jauh berbeda: balas dendam. Targetnya adalah Jin Yoo Hee (Jung Yoo Jin), pengacara bengis yang telah menghancurkan hidupnya.

4 dari 4 halaman

Perebutan Warisan

Yang jadi fokus drakor ini bukan hanya Hye Seung saja. Ada pula karakter Choi Yoo Seon sang CEO Rex yang percaya pernikahan adalah sebuah jual beli tempat permintaan bertemu dengan penawaran.

Ia berhadapan dengan Cha Seok Jin (Park Hoon), seorang professor yang merupakan anak tirinya, dalam urusan warisan peninggalan  sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.