Sukses

Potret Pesona 4 Artis Wanita saat Menghadiri Pernikahan Keponakan, Terbaru Ada Dewi Perssik

Bila menelusuri ke belakang, sejumlah selebriti memiliki hubungan dekat dengan keponakannya hingga datang ke pernikahan termasuk Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut yang juga keponakan Dewi Perssik, Lebby Wilayati, menikah dengan pria pilihannya, Aldhy, pada Sabtu (16/7/2022). Resepsinya digelar di New Sari Utama Convention Hall, Jember, pada Minggu (17/7/2022).

Pernikahan Lebby Wilayati tentunya turut dihadiri oleh sang bibi, Dewi Perssik yang langsung terbang ke Jember, Jawa Timur. Tentunya, kemunculan Dewi Perssik ini membuat para tamu undangan heboh.

Namun bila menelusuri ke belakang, bukan cuma Dewi Perssik selebriti yang memiliki hubungan dekat dengan keponakannya. Beberapa di antara mereka juga turut menghadiri pernikahan keponakan.

Selama berada di lokasi pernikahan, tentunya para selebriti ini tak canggung memamerkan penampilan memesona. Siapa saja para selebriti yang memesona di pernikahan keponakan? Seperti apa penampilan mereka? Berikut deretan potretnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

1. Dewi Perssik

Seperti disampaikan di atas, Dewi Perssik menghadiri pernikahan keponakannya, Lebby Wilayati, pada akhir pekan lalu.

Depe yang hadir di acara resepsi pernikahan pun sukses membuat tamu lain dengan kebaya berwarna kuning emasnya.

3 dari 5 halaman

2. Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski juga sempat menghadiri pernikahan keponakannya, Edward Akbar, yang menikah dengan Kimberly Ryder pada 2018 lalu.

Edward akbar adalah aktor yang juga putra dari kakak kandung Tamara, Teresa Bleszynski. Tamara tampak memesona dengan gaya sederhananya.

4 dari 5 halaman

3. Mona Ratuliu

Mona Ratuliu menyanggul rambutnya di pernikahan keponakannya, Kesha Ratuliu. Gayanya itu dihiasi oleh hiasan bunga.

Ia juga mengenakan kebaya yang menonjolkan keanggunannya.

5 dari 5 halaman

4. Alya Rohali

Alya Rohali sempat menghadiri pernikahan keponakannya, Alika Islamadina dengan mengenakan busana kebaya modern dan hijab yang senada.

Alya pun tampil elegan dengan memakai kain batik yang sangat pas dengan atasannya.