Sukses

Shandy Purnamasari Akan Berpisah dengan Gilang Widya Pramana Juragan 99, Banyak yang Berharap Hanya Prank

Shandy Purnamasari mengatakan bahwa ia dan suaminya, Gilang Widya Pramana telah sepakat untuk berpisah.

Liputan6.com, Jakarta - Bos MS Glow, Shandy Purnamasari, kembali menjadi sorotan publik. Di tengah masalah MS Glow vs PS Glow, istri Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 ini membuat pernyataan yang mengejutkan.

Di Instagram-nya, ia mengunggah potret dirinya dan Gilang Widya Pramana. Yang kemudian menjadi perbincangan adalah caption yang menyertai unggahan itu.

Shandy Purnamasari menyampaikan permohonan maaf untuk semua yang telah mengikuti perjalanan cinta mereka sejak lama.

"Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini," tulis Shandy Purnamasari mengawali unggahannya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keputusan Berdua

Shandy Purnamasari kemudian mengatakan bahwa ia dan Gilang Widya Pramana telah sepakat untuk berpisah. Namun ia memastikan bahwa hubungannya tetap baik-baik saja, terlebih lagi soal mengurus anak.

"keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa, Seperti yg kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hub kita dgn anak-anak jg sangat baik🙏🏻❤️," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Petik Pelajaran

Menutup unggahannya itu, ia berharap mendapat banyak pelajaran di balik keputusannya ini.

"Doakan kita bsa memetik pelajaran dan jadi pelajaran jg untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua - shandy & gilang -," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Berharap Prank

Unggahan tersebut tentunya mengejutkan banyak pihak. Mereka seakan tak percaya dan berharap apa yang disampaikan Shandy Purnamasari hanya prank dan bercandaan semata.

"Ga mungkin , ini cuman prank kan," harap pengusaha Taslim Rachim.

"Ini Prank kaaan kaaaaaakkk🥺🥺🥺," timpal Marshel Widianto.

"Ini prank kan mba ?" tanya Akbar Rais.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.