Sukses

Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa Ungkap Arti Nama Anak Keempat, Ada Unsur Paras Cantik dan Sifat Baik Hati

Aliya Rajasa diketahui melahirkan anak keempat buah cintanya dengan Ibas Yudhoyono pada 22 Juli 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga besar Presiden Republik Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY tengah menyambut anggota keluarga baru.

Aliya Rajasa, istri Ibas Yudhoyono, melahirkan anak keempat pada 22 Juli 2022. Istri putra kedua SBY itu melahirkan bayi perempuan melalui operasi caesar. Saat melahirkan, usia kandungan putri Hatta Rajasa dan Okke Rajasa berusia 37 minggu.

"Telah lahir Putri Ke-dua, Anak ke-Empat dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono & Siti Rubi Aliya Rajasa dengan selamat lancar tanpa kurang satu apapun," tulis Ibas Yudhoyono sebagai status teks unggahan potret persalinan sang istri di akun Instagram terverifikasinya.

"Terima Kasih untuk semua anugrah dan kemuliaan ini. Salam Sehat dan Bahagia selalu.. 💜 - Sincerely, EBY FAMILY," Ibas Yudhoyono menyambung.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alisha Prameswari Yudhoyono

Ibas menyampaikan bahwa putri cantiknya yang kedua ini memiliki nama yang indah, yakni Alisha Prameswari Yudhoyono.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Ibas Yudhoyono memberi arti nama bayi perempuan yang juga merupakan cucu kelima SBY dan mendiang Anni Yudhoyono.

"Seorang gadis ‘GOD Gifted’ nan cantik, periang, dan baik hati yang sangat percaya diri penuh dengan kasih sayang. InsyaAllah, Ia juga seorang perempuan tertinggi yang cerdas, sholehah dan penuh rezeki serta memiliki jalan kehidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna dalam lindungan Tuhan YME, Allah SWT” tulis Ibas Yudhoyono menerangkan arti nama anak keempatnya.

 

 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ditemani SBY dan Hatta Rajasa

Dalam video pendek yang diunggah di akun Instagramnya, tampak keluarga besar Aliya Rajasa dan Ibas Yudhoyono mendampingi. Terlihat ada ayah Ibas yakni Susilo Bambang Yudhoyono hadir menemani menantunya.

Lalu, Okke dan Hatta Rajasa yang merupakan ibu dan ayah Aliya Rajasa juga tampak hadir mendampingi sang anak sebelum masuk ruang operasi. Tampak keluarga besar berdoa mengelilingi Aliya Rajasa sebelum operasi dijalankan.

Aliya Rajasa kemudian masuk ruang tindakan operasi caesar ditemani Ibas Yudhoyono. Tampak bapak empat anak itu mencoba menenangkan sang istri di tengah operasi persalinan.

 

4 dari 4 halaman

Tiga Kakak

Alisha Prameswari Yudhoyono memiliki tiga orang kakak. Ada dua kakak laki-laki dan satu kakak perempuan.

Anak pertama Ibas dan Aliya adalah Airlangga Satriadhi Yudhoyono lahir pada 24 Desember 2012.

Lalu, anak kedua Ibas dan Aliya adalah Pancasakti Maharajasa Yudhoyono yang lahir pada Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2015.

Anak ketiga Ibas dan Aliya bernama Gayatri Idalia Yudhoyono. Putri pertama Aliya dan Ibas lahir pada 1 Januari 2018 dengan berat 3590 gr dan panjang badan 48 cm.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.