Sukses

Maell Lee Melamar Anggita Oktaviani dengan Pantun, Ubah Suasana Tegang Menjadi Penuh Tawa

Hubungan asmara Maell Lee dengan Anggita Oktaviani rupanya cukup serius.

Liputan6.com, Jakarta - Maell Lee membuktikan asmaranya dengan Anggita Oktaviani tak main-main. YouTuber kelahiran 14 September 1994 resmi melabuhkan hatinya kepada perempuan yang berprofesi sebagai pesepakbola wanita itu.

Melalui unggahan di akun Instagram terverifikasinya, Maell Lee membagikan kabar dirinya melamar Anggita. Prosesi lamaran itu digelar pada Sabtu (23/7/2022). Dalam unggahannya, Maell Lee dan Anggita tampak antusias menjalani proses lamaran.

"Alhamdulliah lancar. @anggitaoktavv ❤️," tulis Mael Lee sebagai status teks unggahan foto saat melamar Anggita. Dalam foto tersebut, wajah keduanya terlihat semringah karena tinggal menuju tahap berikutnya untuk mengesahkan jalinan cinta.

Dekorasi bunga warna warni melengkapi hari bahagia Maell Lee lamaran dengan Anggita. Dengan latar dekorasi hamparan bunga tersebut, keduanya kompak memamerkan cincin tanda lamaran atau tunangan.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melamar dengan Pantun

Suasana khidmat begitu terasa saat Maell Lee dan Anggita menjalani rangkaian prosesi lamaran. Namun ketegangan dalam acara itu tak berlangsung lama.

Maell Lee membuat suasana menjadi cair karena melamar Anggita dengan pantun. Aksi Maell Lee karuan membuat tamu undangan yang hadir berurai senyum.

 

 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lamaran Diterima

Dilansir dari tayangan YouTube Seleb Oncam News, Maell Lee begitu luwes menyampaikan pantun berisi permintaan untuk melamar kekasihnya itu.

"Wahai Anggita, maukah kau menerima lamaranku?" tanya Mael Lee usai memberikan sejumlah kalimat pantun kepada kekasihnya itu.

"Aku mau dilamar sama kamu," jawab Anggita Oktaviani.

 

4 dari 4 halaman

Menikah Tahun Depan

Namun belum diketahui kapan Maell Lee dan Anggita akan menggelar pesta pernikahan mereka. Yang pasti, mereka berencana akan menggelar pernikahan di tahun depan.

"Untuk konsep pernikahan kita belum obrolin, tapi bayangannya udah ada. Rencananya insyaAllah tahun depan," kata Mael Lee saat menggelar konferensi pers.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.