Sukses

Influencer dan Beauty Enthusiast Christina Lie Bahas Alasan Dirikan Lini Kosmetik Hingga Rilis Complexion Set

Influencer dan beauty enthusiast Christina Lie punya alasan khusus mendirikan lini kosmetik. Bermula dari kesulitannya cari produk lipcream yang cocok.

Liputan6.com, Jakarta Di medsos, influencer yang juga pengusaha dan beauty enthusiast Christina Lie populer. Memiliki 145 ribuan pengikut di Instagram, ia berbagi konten inspiratif dari pokok doa hingga perihal kosmetik.

Tak hanya mencuap soal kecantikan, Christina Lie melebarkan sayap bisnis dengan mendirikan merek lokal Lumecolors sejak 2019. Tiga tahun berselang, merek ini meluncurkan complexion set.

Complexion ini mencakup foundation, compact powder dan loose powder yang direspons hangat para pengguna hingga penata rias artis ternama. Christina Lie lantas berbagi cerita soal alasan mendirikan lini kosmetik.

Rupanya ini berawal dari kesulitannya mencari produk lipcream yang cocok. Kesulitan ini dijadikan peluang membangun brand yang memahami jenis kulit orang Indonesia dan iklimnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Be More Confident

“Karenanya, kami mengusung tema ‘be more confident with Lumecolors.’ Kami memastikan bahwa tiap produk yang keluar cocok untuk semua jenis kulit, nyaman dan aman digunakan sehari-hari,” kata Christina Lie.

Sementara peluncuran complexion yang terdiri foundation, compact, dan loose powder, dilandasi keinginan membuat liquid base makeup yang menutupi noda dengan sempurna tapi tetap ringan di wajah. Dengan begitu, kulit wajah tetap terhidrasi alias tidak kering. 

3 dari 4 halaman

Teknologi Kosmetik

“Teknologi kosmetik makin berkembang. Saat ini foundation bisa diolah menjadi bubuk nano micro-powder yang sangat halus, lengkap dengan pore blurring effect yang dihasilkan, dan juga ketahanannya dalam mengontrol minyak berlebih di wajah,” ujarnya.

“Hasil akhir yang ingin dicapai produk ini yakni tampilan wajah halus dan flawless, sehingga tidak diperlukan lagi foundation berlapis-lapis untuk menutupi noda wajah,” urai Christina Lie.

 

4 dari 4 halaman

Melihat Respons Positif

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (23/7/2022), Christina Lie senang para beauty enthusiast dan penata rias artis menyambut hangat complexion set yang dirilisnya.

“Melihat respons positif serta antusiasme wanita Indonesia untuk tampil lebih percaya diri, sejujurnya kami makin terpacu menghadirkan rangkaian produk terbaik di setiap kategori,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.