Sukses

Segera Tayang Vidio Sinetron Cerita Putih Abu Abu: Mimpi Kaneishia Yusuf punya Girlband Sukses

Vidio Sinetron Cerita Putih Abu Abu segera tayang pada 29 Juli 2022 mendatang. Menggandeng Kaneishia Yusuf yang bercita-cita jadi penyanyi dan punya girlband sukses.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira kembali dikumandangkan oleh Vidio melalui akun Instagramnya @Vidiodotcom. Pada Senin, (25/7/2022) lalu, Vidio mengunggah teaser sinetron terbaru mereka yang berjudul Cerita Putih Abu Abu. Dalam video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan sekumpulan anak SMA yang sedang menyanyi, menari, dan bermain musik.

Tampaknya, Vidio Sinetron kali ini akan mengusung tema drama musikal yang melibatkan murid sekolah di ibukota. Sejumlah akun turut meramaikan kolom komentar dengan maksud menyambut baik hadirnya sinetron ini. 

Seperti salah satu akun @aprilliasari28 yang menulis “Wow bakalan seru bgt nih aku udh gak sabar nonton nanti pas tayang.

Tak ketinggalan akun bercentang biru seperti Dede Yusuf ikut berbagi pendapatnya. Melalui akun @ddyusuf66 ia menambahkan, “Wah pasti keren nih... Mantaaap @kaneishiayusuf05,

Usut punya usut, ternyata akun yang disebutkan dalam komentarnya adalah milik Kaneishia Yusuf yakni anaknya sendiri. Kaneishia Yusuf sendiri nantinya akan bermain sebagai karakter Ayu, tokoh utama dalam Vidio Sinetron Cerita Putih Abu-Abu. Sinetron ini akan segera tayang pada Jumat, 29 Juli 2022 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mimpi, Cinta Segitiga, dan Seni

Untuk Anda yang senang dengan sinetron bertema sekolahan yang dibumbui dengan drama musikal, dan juga kisah asmara, Vidio Sinetron produksi Screenplay kali ini sayang untuk dilewatkan. 

Cerita Putih Abu Abu mungkin akan membawa Anda bernostalgia dengan sinetron Putih Abu Abu yang dulu dibintangi oleh personil girlband Blink. Namun bedanya, cerita kali ini lebih segar dengan menyisipkan hal-hal baru seperti adanya hubungan teman online, hingga tarian-tarian yang dikonsep seperti yang ada pada media sosial TikTok.

Vidio Sinetron Cerita Putih Abu Abu rencananya akan tayang dengan 25 episode. Sinetron ini digarap oleh sutradara Rully Mana dan diproduseri oleh Wicky V Olindo. 

Selain cerita remaja yang dipertemukan dengan masalah sekolah sehari-hari, Cerita Putih Abu Abu juga menampilkan cerita persahabatan, pertunjukan seni, konflik keluarga, kompetisi, hingga cinta segitiga.

Adapun aktor yang didapuk untuk bermain dalam sinetron ini antara lain adalah Kaneishia Yusuf, Fadi Alaydrus, Alzi Markers, Zara Leola, Amanina Afiqah, Anya Taroreh, Dinda Mahira, Jessica Shaina, dan sederet aktor pendukung seperti Kea Okekai hingga William Roberts.

3 dari 4 halaman

Sinopsis Cerita Putih Abu Abu

Kisah Cerita Putih Abu Abu dibuka dengan menyoroti kehidupan Ayu, seorang remaja SMA yang ceria, ingin mengejar mimpinya sebagai penyanyi. Di antara keinginannya mengejar mimpi, dia harus menghadapi beragam masalah hidup dan cinta. 

Ayu kemudian masuk ke SMA Angkasa. Di sekolah barunya ini, ia bergabung dengan girlband Starlight. Dari gabungnya menjadi girlband, Ayu bertemu dengan Mutia (Zara Leola), Sisi (Amanina Afiqah), dan Shena (Anya Taroreh). 

Menjadi salah satu anggota di sana, perjuangannya tidaklah mudah. Karena sekolah tersebut memiliki pesaing lainnya yang dikenal dengan nama grup Bubblegum. Girlband yang satu ini terdiri dari empat anggota yang tak kalah berbakat. Mereka adalah Olivia (Dinda Mahira), Dhea (Jessica Shaina), Fita, dan Maya.

SMA Angkasa sendiri adalah sebuah sekolah yang terkenal memiliki ekskul seni, dan telah melahirkan girlband BLINK yang sangat populer di eranya. 

Di sela-sela mengejar mimpi, Ayu dihadapkan dengan cerita cinta segitiga yang melibatkan dirinya dengan Kevin (Fadi Alaydrus) dan juga Elang (Alzi Markers). Hambatan lainnya adalah sulitnya Ayu mendapatkan dukungan dari keluarga khususnya sang ibu yang tidak mengizinkan dirinya menjadi seorang penyanyi sekaligus penari.

4 dari 4 halaman

Nonton Cerita Putih Abu Abu Gratis

Tunggu kehadiran Vidio Sinetron Cerita Putih Abu Abu yang bisa disaksikan secara gratis dan eksklusif hanya di aplikasi Vidio. Jika tidak ada perubahan jadwal, sinetron ini akan tayang setiap hari pukul 20.00 WIB.

Anda bisa menonton teasernya terlebih dahulu jika ingin mengintip sedikit seputar cerita dan para karakternya melalui tautan berikut ini, nonton sinetron Cerita Putih Abu Abu

Setelah episode live terbarunya tayang, episode sebelumnya masih bisa disaksikan kembali. Sambil menunggu perilisannya, Anda bisa menonton deretan rekomendasi series terbaik dan juga Vidio Sinetron lainnya. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.