Sukses

Getah, Band Rock Metal yang Diproduseri Once Mekel Siapkan Album Internasional

Penyanyi Once Mekel ikut terlibat sebagai produser musik dari band rock metal Getah.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Once Mekel ikut terlibat sebagai produser musik grup band rock metal bernama Getah. Dalam waktu dekat, band yang berdiri sejak tahun 1990-an ini akan merilis album terbaru.

Band Getah digawangi oleh Phil Vezard (vocal/electronic sounds), Marcel Wetik (bas/back vocal), Peter St. John (gitar/piano), Alfa Putra (gitar/back vocal), dan Richard Mutter (Drum).

Once mengatakan, keterlibatannya dalam album terbaru band Getah ini bukan tanpa sebab. Ia mengaku sudah mengenal baik band tersebut sejak lama.

"Karya musik lagu-lagu dari band rock metal Getah dari tahun 90-an sudah positioning di industri musik Tanah Air," kata Once Mekel memuji musikalitas Getah.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kualitas Musik Kelas Dunia

Ada banyak hal yang membuat Once Mekel tertarik untuk memproduseri album musik terbaru Getah. Salah satunya berkaitan dengan lirik lagu berbahasa Inggris yang easy listening saat pertama kali didengarkan.

"Selain lirik lagunya berbahasa Inggris, musiknya yang rock metal dari tahun 90-an sudah menjurus ke masa depan dengan kualitas musik kelas dunia, ini yang unik dan sangat menarik untuk diapresiasi dan dikoleksi," mantan vokalis Dewa 19 ini menguraikan.

 

3 dari 4 halaman

Masterpiece

Selain sebagai penikmat karya musik dari band Getah, Once Mekel juga berteman baik dengan semua personilnya dari formasi pertama hingga formasi teranyar ini.

Ia pun sangat yakin dengan konsep musik yang diusung band asal kota Jakarta ini. "Semua albumnya yang dirilis sangat masterpiece dan positioning," ucap Once Mekel menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Album Baru Dirilis Saat Tur Eropa dan Amerika Serikat

Rencananya album dari band Getah ini akan dirilis bersamaan dengan tur mereka di negara-negara Eropa dan Amerika sekitar bulan September 2022.

"Dulu saja yang serba keterbatasan dalam proses rekaman, band ini sudah mampu menghasilkan karya musik rock metal terbaik, apalagi di era sekarang yang teknologi musik sudah canggih, pasti akan lebih hebat lagi," tambah Once Mekel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.