Sukses

Fenomena Jeje, Bonge dan Citayem Fashion Week Dijadikan Lagu 

Artis penyanyi Baby Zella membuat lagu Sudirman Citayam yang didedikasikan untuk Jeje.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena sosial Citayem Fashion Week yang baru-baru ini tengah menjadi perhatian publik membuat penyanyi muda Baby Zella punya cara unik dalam merespons hal tersebut. Bukan hanya sekadar nongkrong dengan dandanan nyentrik saja, penyanyi bernama asli Nazella Cahya Ayu Fratiwi itu justru merilis single berjudul "Citayam Sudirman".

Diakui oleh Baby Zella bahwa karya itu merupakan wujud dukungannya kepada siapa saja yang ikut serta dalam fenomena ini, khususnya anak Citayem.

"Lagu ini didedikasikan buat teman-teman anak Citayem. Kemarin pas syuting aku di sana juga. Alhamdulillah banyak yang support," ujar penyanyi yang baru berusia 17 tahun tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Khusus

Berada di bawah naungan Sani Music Indonesia, single bergenre pop dengan musik upbeat nan catchy itu akan menghadirkan cerita khusus mengenai fenomena Citayem Fashion Week.

"Tentang anak Citayam yang fenomenal, bergaya nyentrik, tongkrongan asyik, penampilan pun juga menarik," tutur Zella.

 

3 dari 4 halaman

Tren

Bicara mengenai fenomena Citayem Fashion Week sendiri, Zella menganggap fenomena itu menjadi salah satu tren sehat bagi anak-anak muda Indonesia zaman sekarang.

Menurutnya, fenomena itu semakin mendorong kreativitas anak muda dalam mengekspresikan diri melalui pakaian yang mereka kenakan. Di samping itu, ia juga berpesan agar ketertiban tetap harus dijaga.

"Menarik, kreatif banget, menjadi trend zaman sekarang. Semua karena media sosial dan juga pastinya nilai positif buat anak muda sekarang," kata Zella.

 

4 dari 4 halaman

Diterima

Setelah sebelumnya merilis single berjudul Oon, melalui single terbarunya itu, Baby Zella berharap bisa semakin diterima masyarakat luas. Dan semoga, lanjutnya, bisa menjadi jalan kesuksesannya dalam meniti karier bermusik.

"Alhamdulillah semoga dari lagu ini jalan aku untuk sukses di nyanyi (dunia musik)," pungkasnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.