Sukses

Penyanyi Neng Dessy Ikut Melenggang di Citayem Fashion Week, Ngaku Penasaran Gara-gara Viral

Penyanyi sekaligus produser Neng Dessy, salah satu selebritas yang ikut melenggang di Citayem Fashion Week baru-baru ini. Seperti apa penampilannya?

Liputan6.com, Jakarta Citayem Fashion Week alias Citayam Fashion Week hingga Rabu (27/7/2022), masih tembus trending topic Twitter Indonesia. Akibatnya, makin banyak selebritas yang penasaran.

Mereka lantas ikut melenggang di zebra cross yang ikonis. Salah satunya, penyanyi sekaligus produser Millenium Record, Neng Dessy yang dikenal lewat single “Jika Kau Kembali.”

Mencermati sejumlah foto yang beredar, Neng Dessy tampil modis dengan baju serbahitam plus hijab tanpa motif berwarna senada yang dipadukan dengan sepatu shocking pink.

Sepatunya menyita perhatian pencinta mode lantaran bertabur “duri” perak. Memperkuat kesan kasual, Neng Dessy mengenakan luaran putih bermotif huruf abjad warna-warni.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Sangat Penasaran

Kesan kasual dan eksentrik merebak kala ia melenggang dengan kacamata hitam. Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Neng Dessy mengaku penasaran.

“Terus terang aku sangat penasaran dengan Citayam Fashion Week. Ini kan viral banget, banyak teman artis hadir ke sini. Jadi adrenalinku tertantang,” katanya, Rabu (27/7/2022).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Memberi Semangat

Neng Dessy kemudian mengapresiasi remaja SCBD (Sudirman, Citayam, Bojonggede, Depok) yang tampil modis sekaligus bangga jadi diri sendiri dalam Citayam Fashion Week.

Ia juga berterima kasih kepada masyarakat yang merespons penampilannya. “Aku senang, alhamdulillah, melihat respons orang di sini yang memberi semangat luar biasa buatku,” Neng Dessy menyambung.

4 dari 4 halaman

Mereka Bertepuk Tangan

“Mereka bertepuk tangan ketika aku ikut jalan di Citayam Fashion Week,” tutup rekan duet Aldi Taher di lagu “Bukan Pacar Biasa.” Ia berharap industri mode Tanah Air makin maju.

Itu disampaikan Neng Dessy setelah bertemu Bonge yang viral bersama Citayam Fashion Week. Seperti diketahui, selain dikenal sebagai penyanyi, Neng Dessy adalah produser yang mengorbitkan Barbie Kumalasari, Cupi Cupita, dan Megy Diaz.