Sukses

Ada Hoki Pada Nama Bonge yang Viral di Citayem Fashion Week 

Nama Bonge sempat menjadi viral bersama Jeje di ajang Citayem Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Adu busana ala anak-anak Citayem dan sekitarnya di area SCBD menjadi viral di TikTok beberapa minggu terakhir. Aktivitas anak-anak muda dalam berunjuk busana nyentrik itu kemudian diberi nama oleh masyarakat, Citayem Fashion Week (CFW) sebuah plesetan dari Paris Fashion Week

CFW sempat menjadi daya tarik warganet untuk mencoba beradu busana di sana. Bahkan model papan atas, Ayu Gani, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, juga Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ikut serta berpose di sana. Bonge adalah bagian utama dari sosok yang membuat viral panggung CFW. Remaja asal Cilebut, Bogor ini terlihat sering tampil di layar kaca sejak dirinya viral di dunia maya.

Lalu apa kata seorang Transpersonal dan Konsultan Nama, Ni Kadek Hellen, S. Psi, M. Ed, tentang nama sosok yang mem-viralkannya, Bonge?

Sang Konsultan Nama menyatakan bahwa kekuatan nama Bonge ini cukup besar, berada di angka 80 persen.

"Nama Bonge mempunyai pengaruh besar dalam circle-nya. Meski banyak tantangan hidup, Bonge berpotensi mencapai hasil yang bagus. Artinya bisa membuat dia sejahtera, dan penuh berkah. Plus, hidup bahagia dan mampu meraih kehormatan," beber Heleni, panggilan akrab sang konsultan nama dalam keterangan tertulisnya, Minggu (31/7/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Plus dan Minus

Meskipun demikian setiap kehidupan ada sisi plus dan minus. Hal tersebut berlaku untuk nama Bonge. Heleni menyatakan bahwa nama Bonge ini memiliki sisi negatif berupa cenderung kesulitan dalam membuat keputusan, problem solving yang kurang bagus, dan mudah depresi.

"Ada hambatan yang cukup besar terkait keselamatan dirinya yang berpotensi ke arah bahaya," ungkap Heleni.

 

3 dari 4 halaman

Menghibur

Beruntung, vibe si Bonge ini baik dan mampu menghibur penggemarnya. Dengan kelebihannya ini diharapkan dapat meminimalisir potensi negatif yang ada pada namanya.

Lalu bagaimana dengan analisis nama asli si Bonge, Eka Satria Saputra? 

Ternyata tidak berbanding lurus dengan nama panggungnya. Nama Eka Satria Saputra memiliki kekuatan nama hanya sebesar 40 persen saja.

"Untuk nama aslinya memang memiliki sisi negatif yang lebih banyak daripada nama panggungnya sekarang. Kekuatan nama tersebut juga rendah, dengan nama asli cenderung menjadi orang yang tidak akan dihargai. Sudah jelas nama panggung lebih hoki daripada nama asli Bonge" imbuh Heleni. 

 

4 dari 4 halaman

Bukan Kebetulan

Intinya, bukan suatu kebetulan seorang Eka Satria Saputra dipanggil dengan nama Bonge. Bisa jadi kebaikan, kasih sayang tulus pada keluarga, dan kepolosannya yang menghantarkannya dipanggil jadi Bonge yang kemudian membawa berkah dalam kehidupannya.

Sedangkan untuk nama Citayem Fashion Week sendiri, Heleni menjelaskan hasil analisisnya bahwa nama tersebut memiliki vibrasi yang cukup sesuai untuk bisnis.

"Sebuah vibrasi bisnis. Meski belum sempurna dan banyak hambatan namun ada potensi menarik cuan," tutup Heleni.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.