Sukses

Alasan Franda Jatuh Hati Pada Lavender, Aromanya Bikin Relaks dan Menenangkan

Franda, istri Samuel Zylgwyn, berbagi cerita soal kecintaannya pada essential oil. Salah satu favoritnya, wangi lavender yang menenangkan dan bikin relaks.

Liputan6.com, Jakarta Franda rupanya penganut wellness lifestyle. Istri aktor Samuel Zylgwyn berpendapat hidup sehat, harmonis dan bebas stres demi menjaga kondisi fisik maupun psikis sangatlah penting.

Belakangan, ia melirik essential oil dengan beragam aroma. Salah satu yang bikin Franda jatuh hati yakni lavender. Kecintaan bintang film Xia Aimei dan Ngenest terhadap lavender bukan tanpa alasan.

“Bikin Relaks, aromanya menenangkan. Bagi para pencinta essential oil, aroma lavender wajib dibawa karena memiliki beragam manfaat dari menjaga kesehatan fisik hingga ketenangan jiwa,” kata Franda.

Essential oil lavender bisa digunakan saat anggota keluarga digigit serangga, mengusir nyamuk, antibakteri, dan antiinflamasi alias peradangan. Beragam manfaat ini membuat ibu dua anak itu jatuh cinta.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Franda Hati-hati

Franda baru-baru ini melahirkan anak kedua. Ia menyebut si bungsu berkulit sensitif. Tak heran jika Franda sangat hati-hati memilih produk yang berkaitan dengan anak, termasuk buat merawat baju.

“Untuk perawatan baju bayi, karena anakku kulitnya sensitif, maka wajib dermatologist tested dan berbahan alami,” ujarnya dalam Peluncuran SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender di Jakarta, Rabu (3/8/3033).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mencuci Baju Bayi

Mengurus anak, suami, rumah tangga, termasuk kebersihan baju tak pernah luput dari pengawasan Franda. Untuk pakaian yang ada noda misalnya, Franda menguceknya dulu baru dimasukkan ke mesin cuci.

“Dan seperti yang aku bilang, karena anakku kulitnya sensitif, produk yang mengandung natural essential oil ini cenderung aman digunakan untuk mencuci baju bayi,” Franda menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Natural Essential Oil

Senada dengan Franda, narasumber lain, yakni Marketing Manager Fabric Care Wings Group, Joanna Elizabeth Samuel, meyakini manfaat essential oil. Karenanya, SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender hadir sebagai detergen pertama di Indonesia dengan Natural Essential Oil.

“Kami mengajak para ibu menerapkan konsep wellness sehingga dapat menjadi versi terbaik diri mereka tiap hari lewat pakaian dengan keharuman lembut aromatik, tahan lama dan menenangkan. Ini sesuai dengan visi Wings Group: the good things in life should be accessible for all,” urainya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.