Sukses

Sinopsis Drama Thailand The Gifted: Kompetisi Sengit Para Siswa dengan Kemampuan Supranatural, Nonton Selengkapnya di Vidio

Drama Thailand The Gifted kini hadir di Vidio. Nonton kisah para siswa dengan kemampuan supranatural yang diperlakukan secara spesial oleh pihak sekolah. Simak sinopsis singkatnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang keahlian indra keenam memang tak pernah ada habisnya. Pasalnya, kemampuan seperti ini masih dipertanyakan kebenarannya. Tak heran, hal ini terjadi karena hanya segelintir orang saja yang bisa memiliki kemampuan spesial ini.

Memiliki kemampuan supranatural pun bukan hanya sebatas melihat makhluk tak kasat mata saja, melainkan lebih dari itu. Cerita ini pun akhirnya menjadi daya tarik untuk diangkat ke sebuah serial drama Thailand berjudul The Gifted.

Melirik ke dalam artinya, The Gifted sendiri memiliki makna berbakat. Ya, drama Thailand dengan tema sci-fi ini menghadirkan cerita yang tidak biasa yaitu tentang dunia supranatural di mana para siswa sekolah menengah atas menjadi pusat ceritanya.

Di negara asalnya sendiri, The Gifted pertama kali hadir pada 5 Agustus 2018 dengan episode yang terakhir yakni ke-13 pada 4 November 2018. Serial drama misteri ini disutradarai oleh Patha Thongpan, Dhammarong Sermrittirong, Waasuthep Ketpetch, dan Jarupat Kannula.

Kini Anda sudah bisa menonton semua episodenya lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia di aplikasi Vidio. Namun, sebelum itu, simak dulu rekap ceritanya melalui sinopsis di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keajaiban di Tengah Kesulitan

Kisah The Gifted berpusat pada karakter Pang (Korapat Kirdpan), siswa laki-laki yang sedang berjuang untuk bisa menaikan peringkatnya. Murid kelas delapan ini tiba-tiba dikejutkan dengan hasil placement test yang mumpuni.

Berhasil lolos dari ujian, Pang nantinya akan menempati kelas akselerasi dan bersanding dengan para murid berbakat lainnya. Karena hal ini, ia menjadi murid kelas delapan satu-satunya yang lolos mengikuti Gifted Program.

Dari kesuksesannya itu, Pang menyadari bahwa di dalam dirinya, ada sebuah keahlian istimewa yang baru diketahuinya. Pang ternyata bisa mengendalikan pikiran orang-orang hanya dengan melakukan kontak fisik.

Keberhasilan Pang tidak sampai disitu. Direktur sekolah pun juga menobatkan dirinya sebagai Ketua Gifted Program menggantikan Wave. Sejak saat inilah, Pang memiliki musuh pertamanya.

3 dari 5 halaman

Saling Serang

Menjadi kelas paling istimewa, semua murid yang lolos Gifted Program akhirnya merasa tersaingi satu sama lain. Tak terkecuali Wave, yang merasa tersingkirkan karena hadirnya Pang.

Drama ThailandThe Gifted kemudian mulai mengungkapkan setiap siswa yang memiliki kelebihan berbeda-beda. Ada Namtaan, Ohm, Punn, hingga Claire. Namtaan bisa mendengar dan melihat kejadian yang telah terjadi di masa lalu. Sementara bisa memindahkan barang tanpa menyentuhnya alias telekinesis. 

Di sisi lain ada Punn yang mampu menggandakan kepribadian seseorang yang baru saja ditemuinya. Lalu yang terakhir adalah Claire, murid yang tergabung dalam klub drama yang bisa melihat aura orang lain.

Meskipun terlihat kompak, ternyata masing-masing dari mereka penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi. Kepintaran yang tidak dimiliki oleh salah satu pihak pun menjadi dasar seorang murid untuk berlaku jahat. Seperti salah satunya Wave yang tidak suka dengan Punn karena lebih jago matematika ketimbang dirinya.

Tak hanya sesama murid di kelas Gifted, Claire yang berambisi untuk mendapatkan peran di klub dramanya pun menggunakan seluruh kekuatan yang dimilikinya agar bisa mewujudkan impiannya itu.

4 dari 5 halaman

Rahasia Gelap

Seiring berjalannya waktu, para siswa yang saling bermusuhan dan berlomba-lomba menjadi murid unggul mulai mengendus sesuatu yang tidak baik. 

Sekolah Menengah Ritdha memang terkenal dengan salah satu prokernya yang bernama GIfted Program. Dengan dalih mengadakan kelas khusus untuk menyaring siswa dengan kemampuan hebat, ternyata ada niat terselubung yang ingin dicapai.

Perlahan Pang dan kawan-kawan merasa ada yang janggal dari program Gifted yang mereka jalankan. Ternyata, ini ada hubungannya dengan kekuatan khusus yang ingin diperoleh dari para siswa berbakat ini.

Pang dan teman-teman terpilih ini akhirnya diam-diam bertugas untuk mencari tahu dan mengungkapkan rahasia gelap yang selama ini dismpan oleh Sekolah Ritdha. Lantas, apakah itu?

5 dari 5 halaman

Nonton The Gifted 3 Episode Gratis di Vidio

Bagi Anda yang senang dengan tema supranatural, bisa langsung nonton The Gifted Thailand sub Indo di aplikasi Vidio. Untuk tiga episode pertama, serial drama ini bisa disaksikan secara gratis.

Untuk episode empat dan seterusnya, penonton hanya perlu berlangganan Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari harga 15 ribu untuk akses 30 hari. Dengan berlangganan Vidio Platinum, pelanggan bisa akses konten premium sepuasnya bebas iklan. Saksikan tayangan hiburan lainnya seperti streaming rekomendasi film dalam dan luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.