Sukses

Nonton Film Mencuri Raden Saleh Duluan, Beli Tiketnya Sekarang

Film Raden Saleh bakal resmi dirilis Kamis (25/8/2022).

Liputan6.com, Jakarta Antusiasme para penonton yang membludak menyambut peluncuran film Mencuri Raden Saleh mendorong Visinema Pictures menggelar penayangan spesial yang tiketnya dapat dibeli mulai hari ini, Sabtu (13/8/2022).

Sebelum film rilis pada Kamis (25/8) mendatang, kini para penonton memiliki kesempatan menonton duluan, yaitu pada Rabu (17/8), bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia. Penayangan spesial tersebut berlangsung terbatas di beberapa kota dan hanya diputar untuk satu slot jadwal saja.

Daftar bioskop pada jajaran kota yang termasuk ke dalam daftar penayangan spesial ini adalah Kota Kasablanka XXI Jakarta, CGV Paris Van Java Bandung, DP Mall XXI Semarang, Solo Paragon XXI, Empire XXI Yogyakarta, Cinepolis Malang Town Square, Tunjungan 3 XXI Surabaya, Cinepolis Plaza Renon Bali, Cinepolis Plaza Medan Fair, CGV Raya Padang, CGV Transmart Pekanbaru, CGV Transmart Palembang, Boemi Kedaton XXI Lampung, E-Walk XXI Balikpapan, Mentos 1 XXI Manado, M'Tos XXI Makassar dan CGV Tegal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiket

Tiket sudah dapat dibeli melalui aplikasi atau website M-Tix, CGV dan Cinepolis mulai Sabtu (13/7) pukul 10.00 WIB. Penayangannya sendiri diputar pada pukul 14.30 WIB. Tidak sabar menjumpai komplotan pencuri lukisan Raden Saleh? Beli tiketnya sekarang.

Hanya dengan smartphone atau laptop, para penonton dapat membeli tiket penayangan spesial film Mencuri Raden Saleh yang diputar duluan sebelum rilis, yakni pada Rabu (17/8). Caranya mudah. Download aplikasi M-Tix, CGV atau Cinepolis di smartphone, kemudian beli tiketnya melalui aplikasi tersebut. Atau kunjungi website www.tix.id, m.cgv.id atau cinepolis.co.id.

 

3 dari 4 halaman

Trailer

Tiket penayangan spesial yang diputar sebelum masa rilis juga dapat dibeli di sana. Sebelum menonton filmnya, simak trailer final film Mencuri Raden Saleh yang sekarang sudah diunggah melalui kanal Youtube Visinema Pictures.

Film dengan muatan nilai sejarah yang kental ini cocok ditonton tepat di hari kemerdekaan Indonesia, yakni pada 17 Agustus. Jangan lewatkan penawaran advance ticket sales yang tersedia dan jadilah saksi pertama pencurian terbesar abad ini melalui film Mencuri Raden Saleh, tayang serentak di seluruh Indonesia pada 25 Agustus 2022.

 

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Piko, mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan untuk membebaskan sang ayah dari penjara tiba-tiba mendapat tawaran mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara. Mengikuti rencana, Piko membentuk tim yang berisi Ucup (hacker), Sarah (atlet bela diri), Gofar (mekanik), Tuktuk (pembalap liar) dan Fella (bandar judi kampur). Masing-masing mengincar uang yang ditawarkan sebagai imbalan dari pencurian tersebut. Pelaksanaan rencana mereka dihadapkan dengan begitu banyak rintangan yang berpeluang merenggut hal-hal berharga yang dimiliki; hubungan percintaan, persahabatan, hingga keluarga mereka. Di tengah upaya melancarkan misi pencurian penuh risiko tersebut, mereka tidak tahu bahwa ada ancaman besar di balik pencurian lukisan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.