Sukses

Dokter Johan Siegar Angkat Metode Laser dalam Perawatan Kecantikan

Dokter Johan Siegar berpengalaman dalam perawatan kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta Dokter yang juga selebgram Johan Siegar menceritakan bahwa perawatan kulit dengan metode laser sangat dibutuhkan. Pemilik Dr’s Clinique yang berpengalaman lebih dari 14 tahun di bidang Aesthetic dan Laser, perawatan kulit dengan laser dapat memperoleh manfaat yang besar. 

Jika kulit rusak akibat sinar matahari, ada bekas luka yang kecil atau dangkal, bekas jerawat, atau luka atau lesi akibat pembuluh darah yang membesar yang dikenal sebagai telangiektasia.

Dalam perawatan kulit menggunakan laser, epidermis, atau lapisan terluar kulit, akan bisa diangkat. Pada saat yang sama, lapisan kulit dermis, yang merupakan lapisan kulit tengah, dipanaskan, merangsang sel-sel kulit untuk memproduksi elastin dan serat kolagen. Laser digunakan sebagai perawatan kulit dalam menahan kerusakan pada kulit rusak dan mendorong penyembuhan luka dan perbaikan kulit. 

Proses penyembuhan menghasilkan sel kulit baru yang mengakibatkan lapisan kulit menjadi lebih halus dan kencang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teknologi

Perawatan kulit dengan laser memanfaatkan teknologi laser untuk mengirim gelombang cahaya singkat pada daerah kulit tertentu. Laser memisahkan ikatan molekul dan menguapi sel-sel kulit yang berakibat pada pengangkatan lapisan kulit. 

Tanda regangan dapat dikurangi, namun tidak dapat dihilangkan secara sempurna. Peremajaan kulit dengan laser umumnya tidak dianjurkan untuk seseorang yang memiliki kulit sangat gelap dan orang-orang dengan masalah jerawat yang aktif

"Tapi dengan laser yang sesuai, Tindakan tersebut dapat dilakukan dengan mis laser pico Nd sangat aman untuk berbagai jenis tipe kulit bahkan untuk tipe kulit gelap," ujar dokter Johan dalam keterangan resminya, baru baru ini

 

3 dari 3 halaman

Masalah

Dokter Johan Siegar pemilik salah satu klinik terlengkap di Jakarta Utara ini mengatakan berbagai permasalahan kulit yang biasa ditangani  antara lain laser birthmark, tattoo removal, flek, aging spot, hair removal, skin tightening, big pores, acne, acne scar, mole removal, dan untuk peremajaan berbagai jenis kulit mis laser pico Nd tersedia di Dr’s Clinique.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini