Sukses

Ayu Ting Ting Khawatir Jarinya Putus Saat Terjepit Pintu Mobil

Pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini sempat mengalami insiden berdarah.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini sempat mengalami insiden berdarah. Ibu jarinya sempat terluka karena terjepit pintu mobilnya sendiri.

Tak dipungkiri pemilik nama asli Ayu Rosmalina mengalami rasa sakit teramat sangat karena ibu jarinya terjepit pintu mobil. Ia sempat menangis histeris lantaran menahan sakit.

Yang pertama kali dipikirkan Ayu Ting Ting saat jarinya terjepit, yakni khawatir jarinya putus karena bantingan pintu mobil yang cukup keras.

"Saya kan heboh nangis, ayah ayah tangan Ayu buntung ayah sambil nangis. Pikiran kan sudah jelek. Ketakutan namanya kejepit," kata Ayu Ting Ting dikutip dari kanal YouTube Cumicumi yang diunggah pada Selasa (23/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Jelas

Tangis pelantun "Alamat Palsu" semakin keras saat ia melihat darah menetes dari tangannya. Namun ia tidak berani untuk melihat langsung ibu jarinya.

"Ah nggak tahu bentuk (ibu jari) sayanya sudah nggak jelas," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Diobati Ayah

Meski sempat berdarah, namun Ayu Ting Ting tidak ke rumah sakit. Ayahnya, Abdul Rozak, yang mengobati dan merawat lukanya hingga membaik.

"Ayah yang ngobatin setiap hari alhamdulillah. Nggak nangis. Cuma kok bisa. Jadi diobatin sama ayah saja tradisional," kata Ayu Ting Ting.

4 dari 4 halaman

Kecelakaan

Kini kondisi Ayu Ting Ting sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Meskipun saat ini masih dalam proses penyembuhan atas luka yang dialami.

Diketahui jari Ayu Ting Ting berdarah akibat terjepit pintu mobil. Hal itu diketahui lewat unggahan Instagram Stories @mom_ayting92, kepunyaan Umi Kalsum yang merupakan ibunda Ayu Ting Ting. 

Dalam video tersebut terlihat cukup banyak darah yang keluar dari sela-sela kuku pemilik nama asli Ayu Rosmalina

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.