Sukses

Putri Mendiang Eddy Gombloh dari Istri Pertama Mengaku Kecewa Tak Tahu Sang Ayah Dibaptis

Wanita berhijab yang mengaku sebagai putri Eddy Gombloh dari pernikahan pertamanya buka suara terkait kepergian sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Pelawak Eddy Gombloh telah mengembuskan napas terakhirnya pada 4 Agustus 2022 lalu di sebuah rumah sakit di Yogyakarta. Ia dimakamkan satu liang lahat dengan sang putra di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tegal Alur, Jakarta Barat.

Setelah beberapa waktu selepas kepergian pria bernama asli Supardi ini, muncullah wanita yang mengaku sebagai sang putri dari pernikahan pertamanya, Diah.

Diah mengaku kecewa sang ayah dimakamkan secara Kristen. Dan tidak ada konfirmasi dengannya bahwa bintang film Inem Pelayan Sexy telah dibaptis.

"Aku enggak habis pikir di situ. Mereka (keluarga dari istri kedua) bilang bahwa papa sudah dibaptis dari 2019, dan enggak ada konfirmasi ke saya bahwa papa sudah memeluk agama lain. Jujur agama apapun bagus, tapi ini aku tidak diberitahu," ungkapnya, seperti dilansir Kapanlagi.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimakamkan dengan Istri Pertama

Menurut Diah, sang ayah semasa hidupnya sempat mengucap bahwa ingin dimakamkan satu liang lahad dengan ibunya, istri pertamanya Hj. Subandiah.

"Papa pernah bilang sama aku, kalau dia menyesal sudah banyak salah sama mama dan dia juga sempat bilang mau dimakamkan satu liang dengan mama. Tapi kok bisa-bisanya papa dikubur secara kristiani," paparnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Lihat

Kekecewaan Diah tak sampai di situ saja. Ia juga menjelaskan bahwa saat sang ayah sakit hingga meninggal dunia, pihak keluarga dari istri kedua Eddy Gombloh tak memberitahunya.

"Dari papa sakit sampai enggak ada, enggak ada konfirmasi ke saya. Saya justru dengar papa meninggal dari media. Jujur, sebagai anak saya kecewa banget di sisa terakhir papa aku enggak bisa lihat," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Terakhir November 2021

Wanita berhijab yang mengaku putri satu-satunya dari Eddy Gombloh saat menikah dengan Hj. Subandiah ini merasa hubungannya dengan sang ayah dihalangi oleh pihak keluarga istri keduanya.

"Saya kecewa enggak bisa bertemu orangtua saya. Saya seperti dihalang-halangi bertemu papa. Terakhir bertemu di November 2021," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.