Sukses

Sinopsis The Black Death Tayang Malam Ini di TV, Teror Zombie Ala Sineas Thailand

Berikut sinopsis film The Black Death tayang di Sinema Horor Asia hari ini, Jumat 26 Agustus 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film The Black Death dijadwalkan tayang dalam Sinema Horor Asia ANTV malam ini, Jumat, 26 Agustus 2022, mulai pukul 22.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming ANTV secara gratis melalui platform Vidio. Berikut sinopsis The Black Death yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

The Black Death merupakan film produksi Thailand yang rilis di bioskop setempat pada 2015. Film ini karya sutradara Chalermchatri Yukol dengan judul asli Phi ha Ayothaya.

Aktor tampan Pongsakorn Mettarikanon didapuk menjadi pemeran utama. Sementara aktris cantik Sonya Singha dan Maggi Apa Bhavilai menjadi pemeran utama wanita. Film ini juga didukung aktor senior Thailand, Chalad na Songkhla.

Film ini mengambil latar zaman dulu dan menjadikan serangan zombi sebagai konflik utama. Tak heran jika beberapa ulasan di laman IMDB menyebut The Black Death mengingatkan pada serial Amerika populer tentang zombie, The Walking Dead. Seperti apa jalan ceritanya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa lalu

Pada tahun 1586, Raja Bayinnaung memimpin pasukan melalui selat Malamao di provinsi Tak untuk menyerang Kerajaan Ayutthaya. Setelah pertempuran panjang dan melelahkan, Ayutthaya akhirnya kalah perang dengan pasukan Burma dari Hongsawadi, tahun 1569, dan mengakhiri kemerdekaan mereka.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Penyebab Kekalahan

Runtuhnya Kerajaan Ayutthaya tidak dapat dijelaskan secara pasti. Ada hal yang tak dapat dijelaskan, yang membuat penduduk musnah. Beberapa menyalahkan hantu kelaparan, yang lain menyalahkan wabah yang datang bersama Portugis.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Zombie

Belum ketahuan penyebab kematian warga, semua jenazah berubah menjadi mayat hidup yang disebut The Black Death. Mereka bangkit kemudian menggigit dan memakan penduduk desa.

Para biarawan pun tidak mampu mengusir mereka. Film ini akan mengisahkan upaya Kong, sang tokoh utama, untuk menyelamatkan diri dan orang terkasih dari serangan mayat hidup yang makin buas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.